Satpol PP Segel Lima Warnet di Jambi

JAMBI, SERUJI.CO.ID – Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi telah menyegel lima warnet yang melanggar jam operasional sesuai ketentuan Peraturan Wali Kota (Perwal) yang telah dikeluarkan Pemerintah Kota Jambi.

Penyegelan tersebut dilakukan tim Satpol PP Kota Jambi setelah melakukan ‘swiping’ ke sejumlah warnet dan tempat hiburan malam di Kota Jambi dan akhirnya menyegel lima warnet pada Jum’at (18/5), kata Kabid Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP Kota Jambi, Said Faisal, Sabtu (19/5).

Dalam kegiatan itu lima warnet yang disegel Sat Pol PP Kota Jambi adalah warnet Potlot, Fox Gaming, The Net, Cyber War dan Asparagus Net yang telah melanggar Perda.

“Warnet itu telah melanggar jam operasional karena masih buka dan beroperasi di atas jam 00.00 WIB,” kata Said Faisal.

Kelima warnet tersebut kemudian juga terancam dicabut izinnya dan untuk sementara disegel guna penghentian kegiatan operasinya. Sebagimana diatur dalam Perwal Nomor 20 tahun 2013 rentang penyelenggaraan usaha warnet.

Sementara itu terkait dengan tempat hiburan malam, pihak Satpol PP Kota Jambi mengaskan akan mengagendakan khusus untuk melakukan swiping dan pengecekan tempat-tempat hiburan malam tersebut. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Krisis Akal Budi

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER