Satpol PP Mukomuko Tertibkan Penjual Miras

0
11

MUKOMUKO, SERUJI.CO.ID – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, segera menertibkan seluruh pedagang yang menjual minuman keras beralkohol tinggi di daerah itu.

“Penertiban ini bagian dari pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) menjelang bulan puasa tahun ini,” kata Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Mukomuko, Ramdani di Mukomuko, Senin (23/4).

Ia menyatakan, instansinya melibatkan beberapa anggota Kepolisian Resor setempat dan TNI untuk menertibkan pedagang yang menjual minuman keras.

Instansinya melibatkan aparat Kepolisian Resor setempat karena institusi itu memiliki kegiatan yang sama, yakni memberantas pekat menjelang bulan puasa tahun ini.

Selain itu, dia mengatakan, instansinya juga menertibkan pemilik usaha hiburan malam dan warung yang menyediakan jasa prostitusi terselubung.

Personel instansi itu telah melakukan pendataan sejumlah tempat usaha hiburan malam dan warung makanan dan minuman yang menyediakan jasa prostitusi terselubung.

Dia mengajak orang Dinas Sosial untuk memberikan pembinaan dan rehabilitasi terhadap para pekerja seks komersial (PSK) yang terjaring dalam operasi pekat.

Pihaknya bersama Kepolisian Resor setempat membasmi pekat guna menjalankan aturan perundang-undangan dan Peraturan Daerah (Perda) tentang Pekat. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Puasa, Ukurlah Lebih Dahulu Lingkar Pinggang Anda

Oleh: dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. SERUJI.CO.ID - Bulan Ramadhan adalah bulan latihan fisik, mental dan spiritual yang dilakukan secara bersamaan, terus menerus...
narkoba

BNN Ungkap Sindikat Narkoba Jaringan Riau-Jakarta

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama dengan BNN Provinsi Riau membongkar sindikat narkoba jaringan Riau-Jakarta yang dikendalikan oleh seorang narapidana Lembaga Pemasyarakatan...

Indonesia Raih Runner Up Piala Uber

BANGKOK, SERUJI.CO.ID - Tim putri Indonesia menjadi runner up grup setelah pada pertandingan penyisihan turnamen bulu tangkis Piala Uber di Bangkok, Thailand, Rabu (23/5), harus...
KTP-el

Mendagri Minta Masyarakat Proaktif Rekam KTP-el

PALEMBANG, SERUJI.CO.ID - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo meminta masyarakat yang belum merekam KTP elektronik (KTP-el) untuk proaktif merekam KTP-el sehingga bisa menggunakan hak...

Prabowo Kunjungi Anwar Ibrahim

KUALA LUMPUR, SERUJI.CO.ID - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Selasa malam (22/5), mengunjungi Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat (PKR), Datuk Seri Anwar Ibrahim...