Rumah Anggota DPRD Riau Dilempari Bom Molotov

1
72
bom molotov
Bom molotov (ilustrasi)

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID – Rumah pribadi milik seorang anggota DPRD Riau yang merupakan politikus Partai Golkar, Supriati di Pekanbaru, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal, Selasa pagi (3/10).

Di depan rumah yang berlokasi di Jalan Dwikora, Kota Pekanbaru itu, masih terdapat serpihan botol pecah serta kain yang berserakan.

Supriati menegaskan pihaknya akan melaporkan peristiwa ini kepada Polda Riau untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap,” tegasnya.

Kronologi kejadiannya bermula, diketahui oleh keponakan Supriati, Romi mengaku terkejut saat melihat kondisi rumah usai dirinya melaksanakan sholat shubuh di mushalla.

“Saya pergi ke mushalla subuh tadi, tidak melihat hal-hal aneh, sepulang dari surau kondisi depan rumah sudah seperti ini (bom molotov). Mungkin, kejadiannya pas saya sedang di mushalla,” ujar Romi.

Romi mengatakan, dirinya pun bergegas masuk ke dalam rumah untuk mengecek kondisi di dalam dan memberitahukan kepada Supriati dan seorang keponakannya lagi Fernando. Ketiganya langsung mengecek ke lokasi kejadian.

Sementara Fernando saat mengetahui kejadian itu mengaku tak percaya sebab hubungan dan komunikasi pemilik rumah sangat baik dengan para tetangga dan berbagai pihak.

“Setahu saya, Ibu Supriati tidak ada masalah dengan siapapun. Saya heran kenapa tega, mudah-mudahan perbuatan pelaku segera terungkap,” ucapnya berharap. (Ant/SU02)

loading...

1 KOMENTAR

  1. periksa yang lempar, apakah berjenggot, apakah jidatnya hitam, apakah celananya cingkrang, kalo iya, itu pasti teroris, boleh dilumpuhkan walau gak perlu pake SAGL. Tapi kalo betato, rambut cingkrang eh..gondrong, mata merah, mulut putih, itu hanya konflik internal warga. Mungkin si penghuni rumah ada bisnis jilbab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Prancis juara piala dunia 2018

Prancis Juara Piala Dunia 2018, Setelah Tundukkan Kroasia 4-2

MOSKOW, SERUJI.CO.ID - Prancis menang 4-2 atas Kroasia pada final Piala Dunia di Stadion Luzhniki Moskow pada Ahad (15/7), untuk membuat mereka mengangkat trofi...

Final Piala Dunia 2018, Prancis Unggul 2-1 Atas Kroasia di Babak Pertama

MOSKOW, SERUJI.CO.ID - Prancis memimpin 2-1 atas Kroasia pada babak pertama final Piala Dunia, setelah tersaji 45 menit pertama yang berlangsung menarik di Stadion Luzhniki,...

Ribuan Warga Kota Langsa Nobar Final Piala Dunia

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Ribuan Warga Kota Langsa Nonton Bareng (Nobar) final piala dunia yang digelar oleh Pemerintah Kota Langsa di Lapangan Merdeka Kota...

Pencuri Spesialis Angkutan Daring Berhasil Ditangkap Polisi

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Resort Kuantan Singingi, Provinsi Riau berhasil menangkap buronan bandit pencurian disertai kekerasan spesialis angkutan daring yang beraksi di jalan lintas...
mahkamah konstitusi

Terdapat 67 Permohonan Sengketa Pilkada Yang Diterima MK

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Mahkamah Konstitusi (MK) mencatat sebanyak 67 permohonan Penyelesaian Hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 telah terdaftar pada Ahad (15/7) malam,...