Ratusan Paket Sabu Berhasil Disita Polsekta Banjarmasin Timur

BANJARMASIN, SERUJI.CO.ID – Polsekta Banjarmasin Timur berhasil menyita sebanyak 118 paket narkotika jenis sabu-sabu dari seorang tersangka pengedar yang mengaku membelinya dari seorang teman di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

“Kasus ini terus kami kembangkan karena pengakuan pelaku, barang didapatnya dari seorang teman dalam Lapas,” ucap Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah, Jumat (6/4).

Dia mengungkapkan, tersangka berinisial MH (29) itu diciduk di rumahnya di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin pada Selasa (3/4).

Dimana dari hasil penggeledahan, Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur yang dipimpin Iptu Timuryono berhasil menemukan sejumlah barang bukti.

Diantaranya satu buah timbangan digital merk CJQ, empat buah handphone serta 118 paket berbagai ukuran yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan total 41,65 gram dari dalam tiga buah dompet kecil di kamar rumah tersangka.

Kapolsekta menambahkan, terungkapnya pengedar dengan barang bukti cukup banyak itu bermula dari hasil pengembangan tertangkapnya sesesorang berinisial HMD.

“Dari pengakuan HMD inilah, dia telah membeli dari tersangka MH yang selanjutnya dilakukan penangkapan berikut barang buktinya,” papar Uski, sapaan akrab Perwira Menengah (Pamen) itu.

Uski pun memerintahkan anggotanya untuk berupaya mengungkap jaringan pengendali tersangka alias bandarnya, sehingga peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsekta Banjarmasin Timur terus dapat ditekan. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Wanita Muda Kaki Sering Kesemutan dan Perut Bagian Bawah Sakit, Gejala Apa?

Dokter, sudah 4 hari ini kaki saya terasa kebas dan gampang kesemutan. Juga perut saya bagian bawah terasa sakit. Kira-kira sakit apa ya dok?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER