Ratusan Paket Sabu Berhasil Disita Polsekta Banjarmasin Timur

BANJARMASIN, SERUJI.CO.ID – Polsekta Banjarmasin Timur berhasil menyita sebanyak 118 paket narkotika jenis sabu-sabu dari seorang tersangka pengedar yang mengaku membelinya dari seorang teman di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

“Kasus ini terus kami kembangkan karena pengakuan pelaku, barang didapatnya dari seorang teman dalam Lapas,” ucap Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah, Jumat (6/4).

Dia mengungkapkan, tersangka berinisial MH (29) itu diciduk di rumahnya di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin pada Selasa (3/4).

Dimana dari hasil penggeledahan, Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur yang dipimpin Iptu Timuryono berhasil menemukan sejumlah barang bukti.

Diantaranya satu buah timbangan digital merk CJQ, empat buah handphone serta 118 paket berbagai ukuran yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan total 41,65 gram dari dalam tiga buah dompet kecil di kamar rumah tersangka.

Kapolsekta menambahkan, terungkapnya pengedar dengan barang bukti cukup banyak itu bermula dari hasil pengembangan tertangkapnya sesesorang berinisial HMD.

“Dari pengakuan HMD inilah, dia telah membeli dari tersangka MH yang selanjutnya dilakukan penangkapan berikut barang buktinya,” papar Uski, sapaan akrab Perwira Menengah (Pamen) itu.

Uski pun memerintahkan anggotanya untuk berupaya mengungkap jaringan pengendali tersangka alias bandarnya, sehingga peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsekta Banjarmasin Timur terus dapat ditekan. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Konsultasi Manajemen Bersama SNF Consulting

Anda dapat konsultasikan masalah terkait menajemen dan pengelolaan perusahaan kepada SNF Consulting dengan mengisi form di bawah dengan lengkap.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER