Ratusan Paket Sabu Berhasil Disita Polsekta Banjarmasin Timur

BANJARMASIN, SERUJI.CO.ID –┬áPolsekta Banjarmasin Timur berhasil menyita sebanyak 118 paket narkotika jenis sabu-sabu dari seorang tersangka pengedar yang mengaku membelinya dari seorang teman di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

“Kasus ini terus kami kembangkan karena pengakuan pelaku, barang didapatnya dari seorang teman dalam Lapas,” ucap Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah, Jumat (6/4).

Dia mengungkapkan, tersangka berinisial MH (29) itu diciduk di rumahnya di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin pada Selasa (3/4).

Dimana dari hasil penggeledahan, Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur yang dipimpin Iptu Timuryono berhasil menemukan sejumlah barang bukti.

Diantaranya satu buah timbangan digital merk CJQ, empat buah handphone serta 118 paket berbagai ukuran yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan total 41,65 gram dari dalam tiga buah dompet kecil di kamar rumah tersangka.

Kapolsekta menambahkan, terungkapnya pengedar dengan barang bukti cukup banyak itu bermula dari hasil pengembangan tertangkapnya sesesorang berinisial HMD.

“Dari pengakuan HMD inilah, dia telah membeli dari tersangka MH yang selanjutnya dilakukan penangkapan berikut barang buktinya,” papar Uski, sapaan akrab Perwira Menengah (Pamen) itu.

Uski pun memerintahkan anggotanya untuk berupaya mengungkap jaringan pengendali tersangka alias bandarnya, sehingga peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsekta Banjarmasin Timur terus dapat ditekan. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

Meminta Maaf Kepada Generasi Yang Hilang

Tanggal 13 Febuari 2008 berlangsung peristiwa penting, di Australia. Melalui pidato Perdana Menteri Kevin Michael Rudd, di hadapan sidang Parlemen, pemerintah Australia secara secara resmi meminta maaf.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Diserbu Penumpang, Tarif Kapal Pelni Kendari-Jakarta Hanya Rp529 Ribu

Kebetulan harga tiket kapal laut milik Pelni masih relatif murah. Untuk penumpang dewasa dari Kendari hingga Tanjung Priuk, Jakarta Utara hanya dibanderol Rp529 ribu, termasuk tiket kapal super ekspres Jetliner Kendari-Baubau hanya Rp100 ribu perpenumpang.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.

Kemcer Di Curug Cipeteuy