Polsekta Banjarmasin Timur Tangkap Sopir Simpan Sabu

BANJARMASIN, SERUJI.CO.ID – Seorang sopir ditangkap Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu.

“Kami temukan satu paket kecil yang berisi krital putih yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang terbungkus potongan plastik warna hitam,” kata Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Timuryono di Banjarmasin, Kamis (10/5).

Dikatakannya, tersangka berinisial HT (54) itu diciduk ketika Unit Ops Polsekta Banjarmasin Timur saat melaksanakan giat rutin dan menemukannya dengan gerak-gerik mencurigakan.

“Anggota yang melakukan patroli di sekitar Jalan Ahnad Yani Km 4,5 Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, itu lalu menghampiri tersangka dan dilakukan penggeledahan badan,” jelas Timuryono.

Kemudian, dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti Narkoba yang disimpan pelaku di dalam kantong celana belakang sebelah kanan yang dikenakannya.

Menurut pengakuan tersangka, ungkap Kanit Reskrim, barang tersebut adalah milik tersangka yang dibeli dari temannya untuk digunakan sendiri.

“Tersangka oleh penyidik bakal dijerat dengan Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika,” tandasnya.

Timuryono menambahkan, giat hunting untuk menekan peredaran Narkoba akan terus ditingkatkan sehingga wilayah hukum Polsekta Banjarmasin Timur bisa terbebas dari barang haram tersebut. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Form Konsultasi Hukum SERUJI

Untuk berkonsultasi dengan para pakar pengasuh rubrik "Konsultasi Hukum SERUJI" (KHS) silahkan isi form ini selengkap mungkin dan dengan data yang benar. Seluruh data kami jamin terjaga kerahasiaannya.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER