Polrestabes Surabaya Selidiki Dugaan Pembunuhan di Apartemen

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya menyelidiki dugaan pembunuhan di sebuah apartemen kawasan Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, setelah ditemukan salah seorang penghuninya di lantai 17 tewas bersimbah darah.

“Korban berinisial AP, jenis kelamin laki-laki, ditemukan tewas di kamar mandi apartemenya pada sekitar pukul 06.45 WIB tadi pagi, dengan beberapa luka tusuk di bagian tubuhnya,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Sudamiran kepada wartawan di Surabaya, Senin (28/5).

Tim “Indonesia Automatic Fingerprint Identification System” (INAFIS) Polrestabes Surabaya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Di antaranya mengamankan barang bukti berupa pisau dapur, besi sepanjang 1 meter, kain pel beserta bantal yang dipenuhi bercak darah, serta sebuah tas milik korban.

Sudamiran menggambarkan di dinding ruang apartemen tersebut juga banyak ditemukan percikan darah. Sedangkan posisi korban saat ditemukan di kamar mandi dalam keadaan setengah berdiri menyerong dengan kepala tersandar di tembok.

“Jika dilihat dari jejak-jejak darah di tempat kejadian perkara, kemungkinan korban sempat melakukan perlawanan fisik terhadap pelaku,” ucapnya.

Informasi yang dihimpun polisi, terdapat seorang saksi yang melihat korban kedatangan tamu di apartemennya pada Ahad (27/5). Tamu itu terlihat meninggalkan apartemen korban pada sekitar pukul 19.00 WIB.

Polisi mengidentifikasi tamu yang dimaksud datang dan pergi dari apartemen tersebut mengendarai mobil jenis minibus.

“Sampai sekarang kami masih menggali keterangan dari saksi-saksi lainnya, serta mencari kemungkinan bisa ditemukan barang bukti lain yang dapat membawa kami kepada pelakunya,” ujar Sudamiran.

Sementara korban AP saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER