Polrestabes Medan Ungkap Prostitusi Anak

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan telah mengungkap kasus prostitusi terhadap anak yang masih di bawah umur di lokasi kos-kosan Jalan Menteng Raya Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/4).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, korban yang merupakan gadis berinisial NH (16) “dijual” kepada seorang pria hidung belang seharga Rp3 juta.

Kasus prostitusi anak itu, menurut dia, terbongkar setelah keluarga korban mencari wanita muda itu kabur dari rumah sejak Rabu (21/3).

“Pihak keluarga yang menemukan remaja itu, dalam kondisi memprihatinkan di kos Jalan Menteng Raya Medan,” ujar Putu.

Ia mengatakan, pihak keluarga yang melihat sekujur tubuh korban penuh bekas “cupangan”, lalu menginterogasinya. Kemudian diketahui bahwa NH telah “dijual” kepada pria hidung belang.

Atas kejadian tersebut, korban lalu membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya telah mengamankan satu orang tersangka berinisial CY, diduga sebagai mucikari.

Putu menjelaskan, dalam pengungkapan kasus prostitusi anak itu, Polrestabes mengamankan barang bukti baju korban dan satu kuitansi pembayaran kamar kos.

“Jadi korban ‘dijual’ seharga Rp3 juta dan uangnya itu dipakai oleh tersangka mucikari untuk membayar kos,” katanya.

Sedangkan korban, hanya mendapatkan sisa uang senilai Rp200 ribu.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelanggan atau orang pernah berhubungan dengan korban,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER