Polresta Jambi Tangkap Kurir Ekstasi dan Sabu


JAMBI, SERUJI.CO.ID –  Anggota Satresnarkoba Polresta Jambi menangkap seorang kurir narkoba yang membawa 200 butir pil ekstasi dan 60 gram sabu-sabu yang akan diedarkan pada beberapa tempat hiburan malam di Kota Jambi.

Pelaku atau tersangka berinisial Her alias Dedek (25), warga Jalan Panglima Polim, RT 20 Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi ditangkap setelah kedapatan membawa atau menguasai narkoba jenis ekstasi dan sabu, kata Kasat Resnarkoba Polresta Jambi Kompol Priyo melalui Humas, Brigadir Polisi Alamsyah Amir, Sabtu (2/6).

Dari tangan tersangka saat ditangkap terdapat sabu-sabu seberat lebih kurang 60 gram dan pil ekstasi sekitar 200 butir dimana menariknya barang bukti ekstasi yang diamankan berbeda dari biasanya.

“Jika biasanya pil ekstasi yang beredar di Jambi dalam bentuk bulat, namun kali ini yang diamankan polisi dari tersangka Dedek bentuknya petak dan berwarna hijau,” kata Priyo.

Polisi menduga pil ekstasi yang diamankan tersebut merupakan model baru. Sebelum ini kepolisian Jambi belum pernah mengamankan ekstasi dengan bentuk petak dan berwarna hijau.

“Ini model baru, sebelumnya belum pernah ditemukan beredar di Jambi. Selama kita melakukan pengungkapan, baru kali ini menangkap yang seperti ini,” kata Priyo.

Dari hasil pemeriksaan diketahui jika tersangka mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial M, yang saat ini tengah diselidiki keberadaannya sedangkan untuk tersangka sendiri saat ini masih kita periksa intensif. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

Ternyata Menteri Agama Berasal dari Ormas Islam Yang Sama dengan Ustadz Tengku Zulkarnain

Fachrul Razi tercatat sebagai anggota Majelis Amanah Pusat PB Math'laul Anwar sejak 2018 berdasarkan Surat Keputusan nomor A.166/KPTS/PBMA/V/2018 yang ditandatangani Ketua Umum PB MA, Ahmad Sadeli Karim dan Sekjen Oke Setiadi
close