Polresta Banjarmasin Tangkap Wanita Bertransaksi Narkoba

0
162
  • 1
    Share
Ilustrasi.

BANJARMASIN, SERUJI.CO.ID – Anggota Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin berhasil menangkap seorang wanita karena kedapatan sedang bertransaksi narkotika jenis sabu-sabu di kota setempat.

“Pelaku ditangkap pada Jumat (13/4) malam di Jalan AMD tepatnya di pinggir jalan Komplek Permata Regency Blok C Kecubung, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto melalui Kasat Resnarkoba Kompol Herry Purwanto di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (16/4).

Dia mengatakan, wanita berinisial YN (42) itu diamankan beserta barang bukti satu paket sabu-sabu dengan berat 1,01 gram serta uang tunai Rp600 ribu yang diduga hasil penjualannya.

Perwira menengah Polri itu juga mengungkapkan, mereka awalnya mendapat informasi bahwa tersangka kerap bertransaksi sabu-sabu.

Kemudian petugas yang melakukan pengintaian terhadap pelaku dan mendapati sang wanita tengah berada di pinggir jalan dengan gerak-gerik mencurigakan.

“Saat didekati, tersangka ternyata menyimpan sabu-sabu yang diakui adalah miliknya yang dijual kepada pembeli,” katanya.

Atas perbuatannya, tersangka yang beralamat tak jauh dari TKP kini dijerat Pasal 114 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.

“Anggota masih di lapangan melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan bandar yang mengendalikan tersangka,” kata Herry. (Ant/SU01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU