Polres Sukabumi Buru Pembunuh Sopir Angkutan Online

0
67
tewas
Ilustrasi.

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID – Polres Sukabumi, Jawa Barat memburu pelaku pembuhan terhadap sopir atau pengemudi angkutan online Grab yang mayatnya ditemukan warga sudah membusuk di perkebunan Kampung Cikelat, Kabupaten Sukabumi.

“Identitas korban diketahui bernama Mulud (63) warga Jatipadang Utara, Nomor 44, RT 02/06, Kelurahan Jatipadang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ini jasad korban masih di RSUD Sekarwangi untuk dilakukan otopsi,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di Sukabumi, Selasa (26/12).

Menurutnya, dari hasil otopsi tersebut terdapat beberapa luka seperti di bagian kepalanya yang diduga dipukul oleh benda keras. Keterangan dari keluarganya, korban sudah hilang selama 11 hari dan jasadnya baru ditemukan pada Senin (25/12).

Sebelum ditemukan jasad Mulud, pada Minggu, (17/12), Kampung Cikelat, Desa Cikekak, Kecamatan Cisolok menemukan tas dan dompet atas nama Mulud warga Pasar Minggu.

Kemudian sepekan setelah ditemukan barang milik korban, jasad almarhum ditemukan di semak-semak sekitar perkebunan karena yang dikelola warga. Kondisinya juga sulit dikenali karena sudah membusuk dan membengkak.

“Jarak dari penemuan jasad korban dengan barang miliknya sekitar 500 meter. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang diduga telah membunuh pria lanjut usia tersebut,” tambahnya.

Nasriadi mengatakan untuk mempermudah dalam pengungkapan kasus dugaan pembunuhan tersebut pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polda Jabar dan Polda Metro Jaya.

Informasi dari keluarganya sebelum ditemukan tewas, korban membawa mobil dari rumahnya. Namun, tidak diketahui apakah direntalkan atau lain hal. (Ant/SU01)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

Rayakan Keberkahan Bulan Mulia dengan Buka Bersama 2500 Yatim

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Sebanyak 2500 anak yatim mengikuti buka bersama yang diselenggarakan Bank BJB dan PKPU Human Initiative Jawa Barat, Rabu (23/5). Program tersebut...
Uang Rupiah

Rupiah Terus Melemah, Pemerintah Janji Akan Atasi

SUKOHARJO, SERUJI.CO.ID - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan, pemerintah akan mengatasi pelemahan rupiah terhadap mata uang dolar Amerika Serikat (AS). "Pemerintah bersama-sama Bank Indonesia akan...

Desa di Lereng Merapi Cek Kesiapan Barak Pengungsian

SLEMAN, SERUJI.CO.ID -  Pemerintah Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengecek kesiapan dan kelengkapan barak pengungsian yang ada di komplek Balai Desa...
bus

Bengkulu Mulai Uji Kelaikan Angkutan Lebaran

BENGKULU, SERUJI.CO.ID - Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Bengkulu mulai menggelar uji kelaikan kendaraan umum angkutan Lebaran 2018. Kepala Unit Pelaksana...

Menkeu: Utang Luar Negeri Indonesia Terus Turun

SUKOHARJO, SERUJI.CO.ID - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan utang Indonesia terus mengalami tren penurunan dari tahun ke tahun. "Sesuai dengan yang diatur dalam undang-undang keuangan,...