Polisi Ungkap Kronologi Pengeroyokan Anggota TNI oleh Tukang Parkir

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Anggota TNI AL menjadi korban pengeroyokan oleh tukang parkir di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pengeroyokan diduga dipicu senggolan saat membetulkan posisi motor.

“Ada seorang kapten tentara dari matra Angkatan Laut yang sedang membenarkan motor, kemudian ada tukang parkir yang memperbaiki parkirannya dan mengenai korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (12/12).

Salah paham antara anggota TNI dan tukang parkir itu berujung keributan. Tukang parkir itu dibantu teman-temannya untuk mengeroyok anggota TNI AL tersebut.

“Masing-masing pengeroyok ada perannya, ada yang pegang dan ada yang mukul,” katanya.

Hari ini, polisi sudah menangkap satu orang tukang parkir yang diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan tersebut.Sedangkan pelaku lain yang terlibat pengeroyokan masih diburu.

Baca juga: Tukang Parkir Pengeroyok Anggota TNI di Jaktim Ditangkap Polisi

“Tiga orang temannya dengan inisial I, H, dan D ini masih kita cari, dan segera akan kita lakukan penangkapan. Karena peran mereka masing-masing sudah kita ketahui dari pengakuan pelaku AP ini,” pungkasnya.

Argo menduga insiden pengeroyokan itu terkait dengan kejadian perusakan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur. (SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi