Polisi Ungkap Kronologi Pengeroyokan Anggota TNI oleh Tukang Parkir

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Anggota TNI AL menjadi korban pengeroyokan oleh tukang parkir di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pengeroyokan diduga dipicu senggolan saat membetulkan posisi motor.

“Ada seorang kapten tentara dari matra Angkatan Laut yang sedang membenarkan motor, kemudian ada tukang parkir yang memperbaiki parkirannya dan mengenai korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (12/12).

Salah paham antara anggota TNI dan tukang parkir itu berujung keributan. Tukang parkir itu dibantu teman-temannya untuk mengeroyok anggota TNI AL tersebut.

“Masing-masing pengeroyok ada perannya, ada yang pegang dan ada yang mukul,” katanya.

Hari ini, polisi sudah menangkap satu orang tukang parkir yang diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan tersebut.Sedangkan pelaku lain yang terlibat pengeroyokan masih diburu.

Baca juga: Tukang Parkir Pengeroyok Anggota TNI di Jaktim Ditangkap Polisi

“Tiga orang temannya dengan inisial I, H, dan D ini masih kita cari, dan segera akan kita lakukan penangkapan. Karena peran mereka masing-masing sudah kita ketahui dari pengakuan pelaku AP ini,” pungkasnya.

Argo menduga insiden pengeroyokan itu terkait dengan kejadian perusakan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur. (SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.

Kemcer Di Curug Cipeteuy