Polisi Temukan Dua Senpi Milik Dokter Yang Menembak Istrinya

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Petugas Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur menemukan dua senjata api (senpi) yang diduga milik dokter berinisial H yang menembak hingga tewas istrinya, Lesty Sultri.

“Ada dua senjata api,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Kamis.

Argo mengatakan jenis senjata api milik H yakni Revolver rakitan dan FN, namun petugas masih menganalisa lebih lanjut termasuk asal senjata tersebut.

Argo menjelaskan usai menembak istrinya, pelaku H kemudian melarikan diri dan ternyata menuju Polda Metro Jaya.

Petugas jaga di pintu Polda Metro Jaya saat memeriksa H menemukan dua pucuk senjata api. Dan H mengaku telah menembak di kawasan Jakarta Timur.

“Selanjutnya dari penjagaan diserahkan kepada Reskrim,” ungkap Argo.

Argo mengungkapkan belum mengetahui motif pelaku membunuh istrinya lantaran masih menjalani pemeriksaan intensif.

Argo menuturkan penyidik juga mempertimbangkan psikolog untuk mendampingi pemeriksaan H yang dalam kondisi kesulitan berbicara.

Sebelumnya, H menembak istrinya yang juga berprofesi sebagai dokter, yang bernama Lesty di Azzahra Medical Center Cawang Jakarta Timur pada Kamis (9/11) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Polisi Andry Wibowo menduga H menembak istrinya lantaran persoalan rumah tangga dan enggan bercerai. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Ahok Menohok

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama