Polisi Tangkap Pria Paruh Baya Lakukan Pelecehan Terhadap Anak

0
44
Kekerasan seksual anak (Ilustrasi).

LHOKSEUMAWE, SERUJI.CO.ID – Polisi menangkap pria paruh baya, warga Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, yang nekat melakukan pelecehan seksual terhadap bocah berusia 8 tahun.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu di Lhokseumawe, Rabu (28/3) menyampaikan, pihaknya mengamankan JLN (35) diduga telah melakukan pelecehan terhadap bocah pada Ahad (25/3) malam.

Ia menyebutkan, berdasarkan pengakuan pelaku, baru pertama melakukan pencabulan tersebut terhadap korban.

Korban datang ketempat pelaku untuk membeli minuman ringan. Selanjutnya pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan jari tangannya.

Akibat perbuatan pelaku, korban merasakan kesakitan dan oleh orang tuanya dibawa ke bidan untuk diperiksa.

Ternyata telah terjadi perobekan pada area sensitif korban serta saat ditanya oleh orang tuanya dan korban menyebut pelakunya.

Selanjutnya, orang tua korban melaporkan kepada polisi dan langsung ditindak lanjuti dengan menangkap pelaku, jelas Kasat Reskrim.

Menurut pengakuan pelaku, motivasi dirinya melakukan pencabulan terhadap bocah berusia 8 tahun, karena sering ditolak oleh istrinya untuk berhubungan suami istri.

“Menurut dia, istrinya kerap menolak ketika diajak berhubungan. Tapi masih kita dalami apakah dia ada kelainan atau tidak dengan mendatangkan psikolog,” ucap AKP Budi Nasuha.

Akibat perbuatannya tersebut, pelaku dapat diancam hukuman cambuk sesuai dengan pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Telur ayam naik

Heboh Soal Telur Naik: Mendag Tuding Piala Dunia, Mentan Sebut Karena Musim Haji

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Harga telur yang naik tinggi belakangan ini, sampai menyentuh Rp30 ribu perkilogram jadi perbincangan di tengah masyarakat. Bukan hanya karena tingginya...
Caleg

Terkait Menteri Nyaleg, Gerindra: Sebaiknya Mundur

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria menyarankan menteri-menteri yang menjadi calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 mundur dari jabatannya...

Terkait Pencalegan Kapitra lewat PDIP, Habib Rizieq: Jangan Lagi Ada di Kapal Kami

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Habib Rizieq Shihab telah mengeluarkan seruan yang tegas agar umat Islam tidak berhubungan dan mendukung partai-partai penista agama pada pemilu 2019....

Tiga Menteri PKB Nyaleg, Kata Cak Imin Tak Akan Ganggu Pemerintahan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yakin bahwa tiga menteri dari PKB yang mencalonkan...
Telur ayam naik

Di Banjar, Harga Daging dan Telor Ayam Melonjak Tinggi

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID - Harga telur ayam dan daging ayam di pasar Banjar, Jawa Barat, mengalami kenaikan harga. Berdasarkan pantauan di pasar Banjar Jumat...