Polisi Sita Ribuan Botol Miras di Manokwari

MANOKWARI, SERUJI.CO.ID – Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua Barat menyita ribuan botol minuman keras impor di salah satu tempat hiburan malam Manokwari.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono di Manokwari, Jumat (20/4), mengatakan, selain barang bukti miras polisi juga mengamankan general manager tempat hiburan malam tersebut berinisial GP.

“Sekitar 1.787 botol miras kami temukan dan sekarang sudah disita,” kata Hary.

Ia menyebutkan, barang bukti tersebut ditemukan dalam penggeledahan yang dilaksanakan di mess karyawan, Reremi Puncak Manokwari.

Baca juga: Polri: Tersangka Miras Oplosan Bisa Dikenakan Pasal Pembunuhan Berencana

Barang bukti miras impor tersebut berupa delapan karton Black Label berisi 99 botol ukuran 750 ml,tiga karton martell berisi 37 botol ukuran 750ml, dua karton wine merk Butterfly Ridge berisi 25 Botol ukuran 750ml, dua karton Jsse Cuervo / Tequila berisi 27 Botol ukuran 750ml.

Tim juga mendapati empat botol Red Label, dua botol VSOP ukuran 1 liter, empat botol VSOP ukuran 759 ml, 29 Karton Beer Bintang berisi 680 kaleng,35 karton Beer Hitam berisi 860 kaleng dan karton Beer Heineken beirisi 49 kaleng.

Baca juga: Polda Metro Amankan 180 Orang Terkait Miras Oplosan

“Seluruh barang bukti saat ini sudah disita di Mapolda Papua Barat,” sebut Hary.

Mantan Kapolres Teluk Bintuni ini menyebutkan, penggerebekan ini bermula dari informasi warga, bahwa ada salah satu mess karyawan hiburan malam digunakan untuk menyimpan minuman impor.

Dari informasi itu, lanjutnya, penyelidikan pun dilakukan hingga akhirnya polisi melaksanakan operasi penggeledahan di mess tersebut. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Dokter Bedah Yang Ditahan Kejari Pekanbaru Ini, Gemar Ongkosi Pasien Kurang Mampu

Tak hanya memberi pengobatan gratis, ternyata selama ini drg Masrial juga banyak membantu pasien kurang mampu. Apa saja bentuk bantuan itu?

Muru’ah

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Akibat drg Masrial Ditahan Kejari, Operasi Gratis Bibir Sumbing 40 Pasien Ini Terancam Batal

Akibat penahanan drg. Masrial, pelaksanaan operasi gratis bibir sumbing di Bengkulu terancam batal.