SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Polisi Periksa Rekaman CCTV Untuk Buru Pelaku Penusukan di Ancol

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pihak kepolisian kini tengah memeriksa rekaman CCTV yang ada di kawasan Pantai Ancol untuk mengungkap misteri penusukan yang menewaskan seorang pemuda bernama Hilarius Ladja (31) pada Ahad (30/6) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Selasa (2/7), menyampaikan, jajarannya kini tengah berkoordinasi dengan pengelola Ancol untuk memeriksa rekaman CCTV.

“Kita sedang bekerja sama dengan pihak Ancol. Kebetulan juga di beberapa area Ancol ada beberapa daerah yang terekam CCTV,” ujarnya.

Budhi mengatakan pihaknya akan berupaya mencari rekaman wajah pelaku untuk mempermudah penyelidikan.

“Dengan kita dapat gambaran pelaku, kemudian bisa menggambarkan pelaku ini masuk dari mana dan seterusnya,” tutur Budhi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peristiwa penusukan yang berujung tewasnya Hilarius Ladja terjadi pada Ahad (30/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kala itu korban dan rekan-rekannya sedang bersantai di Pantai Ancol hingga dini hari. Tiba-tiba korban diserang orang tidak dikenal yang langsung menusukan senjata tajam ke arah korban.

Sejumlah saksi yang berada di tempat kejadian perkara kemudian melerai pelaku dan korban, kemudian pelaku penusukan melarikan diri.

Korban yang menderita sembilan luka tusuk kemudian dievakuasi menggunakan ambulans yang berada di kawasan Ancol.

Korban sempat dilarikan ke RS Sulianti Saroso, namun karena lukanya yang parah, korban akhirnya dirujuk ke RSCM dan mengembuskan nafas terakhirnya di sana.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

close