Polisi Nunukan Ungkap Prostitusi Online

NUNUKAN, SERUJI.CO.ID – Aparat kepolisian di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara mengungkap kasus prostitusi online setelah dilakukan penyelidikan.

Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu M Karyadi, di Nunukan, Ahad (15/4), menjelaskan lokasi transaksi di Jalan A Yani, Kelurahan Nunukan Tengah pada Sabtu (14/4) sekira pukul 23.00 WITA.

Pelaku atau mucikari dari perempuan yang ditawarkan tersebut bernama Sudianto Suwandi (41) berhasil diamankan bersama penghubungnya seorang perempuan berinisial YRA.

Mucikari yang beralamat di Jalan Sanusi RT 06, Kelurahan Nunukan Barat ini diamankan bersama barang bukti lainnya, yaitu satu unit sepeda motor merek Honda matic Beat dengan pelat KT 4454 SM.

Kemudian tiga buah telepon seluler merek Samsung, satu unit telepon seluler merek Oppo, dan uang tunai Rp1,5 juta diduga hasil transaksi dengan pelanggannya.

M Karyadi menuturkan, hasil interogasi awal terhadap pelaku dirinya mendapatkan bagi hasil sebesar Rp200.000 sampai Rp500.000 setiap orang.

Kemudian, sejumlah hotel di daerah itu dijadikan lokasi menjual perempuan.

“Cara pesannya melalui telepon seluler terlebih dahulu,” ujarnya lagi.

Ia menambahkan, tarif yang diberlakukan dengan melihat latar belakang pelanggannya. Selama melakoni pekerjaannya telah 13 kali melakukan transaksi. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tragedi Lion JT-610: Urgensi Audit Maskapai Airline untuk Keselamatan Penerbangan

"Secara juridis bila terjadi suatu kecelakaan (accident) pesawat udara dalam kegiatan penerbangan maka Pemerintah juga dapat ditarik menjadi pihak yang harus bertanggungjawab sebagai suatu perbuatan kelalaian dalam melaksanakan kewajiban hukum" -Prof Dr Hasim Purba, SH.MHum

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Lima Macam Riba Yang Diharamkam