Polisi Mukomuko Sita Ratusan Liter Miras Jenis Tuak

0
26

MUKOMUKO, SERUJI.CO.ID – Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, selama operasi penyakit masyarakat menyita sekitar 586 liter minuman keras jenis tuak dari sejumlah pedagang di wilayah tersebut.

“Ratusan liter tuak itu kami sita dari sejumlah warung di sejumlah kecamatan di daerah ini,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat melalui Wakapolres Kompol Amin di Mukomuko, Rabu (16/5).

Sebanyak ratusan liter tuak itu dikemas dalam belasan jeriken berukuran 35 liter itu disita dalam rangkaian kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Nala selama 15 hari terhitung sejak tanggal 2 hingga 16 Mei.

Loading...

Jajaran kepolisian yang tersebar di sejumlah kecamatan di daerah itu yang turun langsung melakukan penyitaan minuman keras dari warung yang berada di wilayah tugasnya.

Selanjutnya, seluruh barang bukti minuman keras dari polsek tersebut diamankan di markas kepolisian resor setempat.

“Kami akan menyerahkan seluruh barang bukti ini kepada Kepolisian Daerah setempat,” ujarnya.

Selain itu, institusinya juga menyita sebanyak 210 botol minuman keras beralkohol tinggi dari sejumlah warung dan tempat usaha hiburan yang ada di daerah itu.

Ia menyatakan, mayoritas tempat usaha di daerah itu tidak mengantongi izin menjual minuman keras dari instansi terkait. (Ant/SU01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU