Polisi Meringkus Tiga Warga Pengedar Narkotika di Langkat

LANGKAT, SERUJI.CO.ID – Aparat Kepolisian Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, meringkus tiga pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan pil ekstasi, satu diantaranya seorang wanita dari Dusun VIII Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang.

Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Dedy Indriyanto melalui Kepala Satuan Narkoba Polres Langkat AKP Muhammad Yunus Tarigan, di Stabat, Jumat (14/7), menjelaskan, tersangka yang diringkus petugas itu berinitial SR alias Ayu (28) perempuan, warga Jalan Tanjungpura Gang Mangga Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang.

HER (34) warga Lingkungan I Gang Amal Kelurahan Sei Bilah Barat Kecamatan Sei Lepan dan MR (33) warga Jalan Sukamulia Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan.

Dari ketiga tersangka ini polisi mengamankan berbagai barang bukti satu set alat hisap bong terbuat dari botol plastik air mineral, satu kaca pirex yang masih ada sisa bekas sabu-sabu, mancis, satu bungkus klip bening sabu seberat 1,21 gram dan tujuh butir pil ekstasi warna coklat muda.

Yunus menjelaskan, penangkapan terhadap ketiganya berdasarkan laporan dari masyarakat yang disampaikan kepada petugas di lapangan. Dimana salah satu rumah di Dusun VIII Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang sering dijadikan tempat untuk transaksi dan pesta narkotika.

“Petugas lalu mendatangi tempat tersebut, lalu petugas berusaha masuk ke rumah tersebut melalui pintu depan dan mengamankan dua tersangkan yaitu HER dan MR, lalu petugas juga mengamankan pemilih rumah berinitial SR alias Ayu,” ungkapnya.

Kini ketiganya sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh petugas untuk pengembangan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. Ketiganya dipersangkakan dengan pasal 114 dan pasal 115 UU Republik Indonesia Nomor 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman selama lima tahun. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Corpopreneur Yes! Entrepreneur No!

Kita tidak butuh lagi peningkatan jumlah atau persentase entrepreneur. Yang dibutuhkan adalah bagaimana membesarkan perusahaan-perusahaan gurem itu menjadi perusahaan perusahaan besar. Perusahaan-perusahaan prinsipal yang karyawannya puluhan ribu bahkan ratusan ribu orang.

Ahmad Dhani The Warrior

Jika John Lennon mampu menciptakan "protest song" seperti "Give peace a chance" atau "imagine", tanpa penderitaan di penjara, maka Dhani akan mampu lebih hebat dari Lennon. Maksudnya, dia selain penggubah lagu/syair dan penyanyi, akan sekaligus menjadi sang pejuang. Ahmad Dhani The Warrior.

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....