Polisi Lhokseumawe Ringkus Pencuri Besi PDAM

LHOKSEUMAWE, SERUJI.CO.ID – Pihak kepolisian Kota Lhokseumawe mengamankan dua pelaku pencurian besi jaringan air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di bawah jembatan Cunda.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kabag Ops Kompol Ahzan di Lhokseumawe, Kamis (10/5) mengatakan, dua pelaku itu ditangkap saat sedang melakukan aksi pencurian besi jaringan PDAM dengan mengergajinya, Rabu (9/5).

Perbuatan kedua pelaku dilihat oleh warga, kemudian melalui telepon selular, warga melaporkan hal itu ke polisi. Laporan tersebut langsung ditanggapi dan selanjutnya tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Sabhara Polres Lhokseumawe mendatangi lokasi dan menemukan kedua pelaku bersama barang buktinya.

“Saat didatangi ke lokasi, dua pelaku sedang memotong besi milik PDAM yang terletak dibawah jembatan Cunda. Akhirnya dua pelaku tak bisa berkutik lagi dan langsung diboyong ke Polres Lhokseumawe untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kompol Ahzan.

Sebutnya, adapun dua indentitas pelaku berinisial JH (41) dan DA (41), keduanya warga Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Sedangkan barang bukti yang didapati antara lain, satu buah gergaji besi, plat besi PDAM yang sudah dipotong dan satu unit sepmor serta dua pasang sandal, katanya.

Terkait, laporan masyarakat terhadap aksi pencurian tersebut, pihaknya sangat berterima kasih atas kerjasamanya dalam upaya menjaga keamanan dan penegakan hukum terhadap pelaku kejahatan sehingga selalu tercipta rasa aman. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Zero Black Out, Mampukah PLN?

Black out tidak disebut secara eksplisit. Hanya menjadi bagian jabaran risiko produksi/operasi yaitu kerusakan peralatan. Inilah  masalah pokoknya. Sesuatu yang berakibat fatal tidak diidentifikasi secara cukup dalam dokumen rencana stratejik jangka panjang PLN.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....