Polisi Kembangkan Pelaku Bentrokan Suporter Persitara

0
22
  • 1
    Share
tawuran, kerusuhan
Tawuran atau kerusuhan (ilustrasi)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Petugas Polres Metro Jakarta Timur mengembangkan pelaku bentrokan antara suporter Persitara Jakarta Utara dengan warga Pasar Rebo yang menewaskan satu orang itu.

“Ya nanti masih dilidik. Tadi saya sampaikan masih dikembangkan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Ahad (5/8).

Sejauh ini, anggota Polres Metro Jakarta Timur telah mengamankan dua orang pelaku bentrokan yang berusia di bawah umur.

Argo menduga pelaku bentrokan yang diamankan itu berasal dari kelompok suporter yang terindikasi melakukan penganiayaan.

Argo mengharapkan peristiwa bentrokan yang memakan korban tewas itu tidak terulang kembali dan warga maupun suporter bisa menahan diri.

Kronologis bentrokan berawal ketika ratusan suporter asal Jakarta Utara itu akan menonton pertandingan antara Persitara melawan Tim ABC Wirayuda pada lanjutan Liga 3 di Stadion Brigif I Jakarta Timur, Sabtu (4/8).

Pendukung Persitara itu menjarah makanan dan minuman di Jalan Raya Bogor Pasar Rebo Jakarta Timur, namun mendapatkan perlawanan dari warga dan pedagang di sekitar lokasi.

Akibatnya bentrokan tidak terhindarkan, seorang pendukung Persitara menjadi korban tewas dan tiga orang lainnya kritis. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU