Polisi Kalteng Tangkap Dua Pencuri Motor

MUARA TEWEH, SERUJI.CO.ID – Kepolisian Resort Barito Utara, Kalimantan Tengah, menangkap dua orang pelaku pencurian sepeda motor masing-masing Misnadi alias Kacong dan Ardianor alias Ardi warga Muara Teweh.

“Kedua tersangka diamankan hanya tiga jam lebih setelah kejadian beserta barang bukti sebuah sepeda motor,” kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara (Barut) AKP Samsul Bahri di Muara Teweh, Kamis (17/5).

Tersangka Kacong warga Jalan Padat Karya RT 19 RW 06 Muara Teweh dan Ardi warga Jalan Temunggung Surapati Belakng SD Melayu 3 RT 19 RW 10 Muara Teweh.

Kedua tersangka mencuri sepeda motor Honda Vario putih milik Amat warga Jalan Ahmad Yani Muara Teweh dengan nomor polisi DA 6611 FAF yang diparkir di halaman Langgar Darul Falaq Jalan Ahmad Yani Gang Rahman Hakim Muara Teweh pada Kamis (17/5) pagi sekitar pukul 04.15 WIB.

Setelah sepeda motor curi, korban langsung melaporkan peristiwa itu ke polisi setempat.

Berdasarkan hasil penyelidikan Resmob Polres Barito Utara diperoleh informasi bahwa pelaku yang mengambil sepeda motor tersebut memiliki ciri-ciri seperti tersangka Kacong yang merupakan residivis kasus pencurian.

“Tersangka Kacong ditangkap di Jalan Nenas pada Kamis pagi sekitar pukul 06.00 WIB, beserta sepeda motor hasil curian,” kata Kasat Reskrim.

Sesuai pengakuan tersangka, dia mencuri sepeda motor bersama dengan temannya yang bernama Ardi dan pada hari yang sama pukul 10.15 WIB, Ardi ditangkap di rumahnya di Jalan Temunggung Surapati Belakang SD Melayu 3 Muara Teweh.

“Kacong dan Ardi dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal tujuh tahun,” ujar Samsul Bahri. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....