Polisi Gerebek Toko Kelontong Jual Miras di Jakarta Barat

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Petugas Polsek Kembangan Jakarta Barat menggerebek toko kelontong yang menjual minuman keras di Tomang Meruya Utara.

“Operasi ini terkait kejadian korban meninggal dunia akibat minuman keras oplosan di Depok, Bekasi dan Bandung,” kata Kapolsek Kembangan Komisaris Polisi Supriadi di Jakarta Kamis (12/4).

Ia menuturkan pemilik toko awalnya menolak dilakukan penyitaan barang bukti berupa minuman keras, namun petugas menunjukkan surat perintah penggeledahan.

Selanjutnya, pemilik toko kelontong itu menerima kedatangan anggota Polsek Kembangan untuk menyita minuman keras tersebut.

Supriadi mengungkapkan anggota Polsek Kembangan telah dua kali merazia minuman keras berbahaya itu.

Namun Supriadi mengaku hingga saat ini belum terjadi warga meninggal dunia akibat menenggak minuman keras di wilayah hukum Polsek Kembangan.

Ia menyatakan petugas akan menelusuri orang yang memasok minuman beralkohol kepada pemilik toko kelontong Nurhaeni itu.

Supriadi menambahkan Nurhaeni menjual minuman keras seharga Rp50 ribu-Rp70.000 per botol.

Sebelumnya, sejumlah orang meninggal dunia dan kritis diduga akibat mengkonsumsi minuman keras oplosan di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Sukabumi dan Rangcaekek Bandung.

Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin memerintahkan seluruh jajaran polda, polres dan polsek menggelar razia minuman keras oplosan secara rutin.

Syafruddin menekankan anggota harus merazia minuman keras campuran yang mematikan itu agar tidak jatuh korban meninggal dunia. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER