Polisi Gagalkan Pengiriman 7.164 Miras di Indramayu

0
223
Ilustrasi.

INDRAMAYU – Kepolisian Resor (Polres) Indramayu, Jawa Barat, berhasil menggagalkan pengiriman 7.164 botol minuman keras ke wilayah Kota Mangga, berkat informasi masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin di Indramayu, Rabu (26/7) memaparkan barang bukti yang  diamankan oleh pihak kepolisian adalah 7.164 botol minuman keras yang dibawa dengan menggunakan mobil box D-8697-EB.

“Pelaku yang membawa minuman keras tersebut berinisial AN, modus yang digunakan pelaku yaitu mengantarkan dan membawa atau mengedarkan minuman beralkohol tersebut di Wilayah Kabupaten Indramayu” kata Arif.

Ia berujar bahwa anggota Sat Narkoba mendapatkan Informasi dari masyarakat, bahwa akan ada pengiriman minuman keras di Wilayah Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

Kemudian anggota Sat Narkoba Polres Indramayu melakukan penyelidikan guna menindak lanjuti informasi tersebut dan tepatnya pada hari Selasa (25/7) sekitar 02.30 WIB sedang ada yang membongkar atau menurunkan minuman keras dari mobil boks.

“Kita mendapatkan informasi dari masyarakat adanya pengiriman minuman keras dan kami tindak lanjuti, ternyata semua informasi tersebut benar,” katanya.

Arif menambahkan selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Indramayu guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Pasal yang disangkakan yaitu melanggar Perda No. 15 Tahun 2006 tentang Larangan mengedarkan minuman keras di Wilayah Hukum Polres Indramayu,” imbuhnya. (HA)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
KPU

KPU: Verifikasi Caleg Akan Diselesaikan Hari Ini

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indonesia menyatakan bakal menyelesaikan verifikasi administrasi calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI pada Sabtu (21/7) malam hari...

Gempa Sumbar Sebabkan 12 Rumah Rusak

AROSUKA, SERUJI.CO.ID - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Solok, Sumatera Barat mencatat sebanyak 12 rumah mengalami kerusakan akibat gempa bumi berkekuatan 5,5 Skala...
Gempa

Solok dan Dharmasraya Juga Rasakan Gempa Padang

PADANG, SERUJI.CO.ID - Gempa berkekuatan 5,5 Skala Richter yang menguncang kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (21/7) pukul 14.58 WIB juga dirasakan di Solok...

Masyarakat Berlarian ke Luar Rumah Saat Terjadi Gempa di Padang

PADANG, SERUJI.CO.ID- Gempa berkekuatan 5,5 Skala Richter (SR) kembali menguncang kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (21/7) pukul 14.58 WIB setelah sebelumnya kota itu...
gempa

Gempa Sumbar Tewaskan Satu Orang

PADANG, SERUJI.CO.ID - Seorang warga Lubuk Silasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, bernama Bustami (63) meninggal dunia akibat tertimpa bangunan rumahnya...