Polisi Bekuk Tiga Pemuda Pungli Supir Truk

ROKAN HILIR, SERUJI.CO.ID – Kepolisian Sektor Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau membekuk tiga pemuda yang melakukan pungutan liar atau pungli terhadap supir truk yang sedang melintas di Jalan Lintas Tanjung Medan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi Wuryanto melalui Paur Humas Iptu Ediwar, Jumat (18/5) malam mengatakan, ketiga pelaku yang dibekuk polisi masing-masing bernama BP alias Prima (29), Ag alias Robet, dan Ca alias Kelpin (21) warga Kepenghuluan Tanjung Medan, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rohil, Riau.

Kejadian berawal pada Jumat (18/5) sekira pukul 15.00 WIB ketika korban bernama Mustafa alias Ucok (supir) bersama saksi Budi Setiawan (kernet) melintas di Jalan Lintas Tanjung Medan, Kepenghuluan Tanjung Medan, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rohil, dengan mengendarai truk BM 9853 CQ.

Tiba-tiba datang seorang laki-laki yang bernama Ag alias Robet bersama temannya bernama Prima dan Kelpin memberhentikan mobil korban.

Kemudian memaksa meminta uang kepada korban sebesar Rp20.000. Merasa terancam, korban pun memberikan uang tersebut kepada Kelpin.

Pungli itu dipergoki anggota Polsek Pujug yang sedang berkendaraan di belakang truk korban.

“Atas peristiwa tersebut, kemudian korban membuat laporan ke Polsek Pujud. Ketiga pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Pujud guna proses lebih lanjut,” terang Iptu Ediwar.

Dari hasil penangkapan tersebut, turut disita barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp253.000. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER