Polisi Bali Razia Warung Penjual Miras

BALI, SERUJI.CO.ID – Aparat Kepolisian Resor Bangli melakukan razia sejumlah warung yang menjual minuman keras, termasuk arak yang merupakan minuman tradisional masyarakat Bali, selama tiga hari, 13-15 April 2018.

“Anggota kepolisian kini gencar melakukan operasi dan penyitaan minuman keras, termasuk arak, yang menjadi minuman tradisional masyakat Bali,” kata Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, dalam keterangan pers yang diterima Antara di Bangli, Senin (16/4).

Ia menjelaskan operasi arak pada Jumat (13/4) mulai jam 19.20 hingga 21.00 Wita di wilayah Kecamatan Susut itu dipimpin Kanit Reskrim IPDA I Wayan Suyash.

Sasaranya antara lain, warung milik IWT (52) asal Banjar Selat Peken, Desa Selat, yang mampu menyita 5 liter miras jenis arak dan tidak menemukan adanya narkoba maupun zat adiktif lainnya.

Selain itu, waung milik NWS (50) asal Banjar Demulih yang menyita 3 liter miras jenis arak dan nihil ditemukan adanya narkoba maupun zat adiktif lainnya.

Berikutnya, warung milik INA (43) asal Banjar Tanggahan Peken, Desa Sulahan, yang mampu menyita 3 liter miras jenis arak nihil ditemukan adanya narkoba maupun zat adiktif lainnya.

“Pada razia hari Ahad siang (15/4) di Kecamatan Susut dipimpin Kanit Reskrim IPDA I Wayan Suyasaha dengan menemukan satu jerigen berisi 5 liter arak dan 4 botol isi 600 ml berisi miras jenis arak,” kata AKP Sulhadi.

Sebelumnya, Wakapolri Komjen Syafruddin menegaskan tidak segan-segan mencopot Kapolda atau Kapolres yang tidak serius memberantas minuman keras oplosan, karena puluhan orang meregang nyawa akibat dari minuman keras oplosan. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Lima Ide Outfit Kondangan Padu Padan Celana dan Atasan

Ide outfit kondangan memakai celana ini bisa jadi andalan bagi anda yang anti ribet.