Polda Sumsel Periksa Kacab Abu Tour Palembang di Makassar

0
48
Kantor Abu Tours (foto: istimewa)

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID – Penyidik Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Cabang Abu Tour Palembang Ridwan di Mapolda Sulsel.

“Memang benar sejak kemarin itu anggota dari Polda Sumsel sudah ada di Makassar dan baru hari ini melakukan pemeriksaan juga terhadap Kepala Cabang Abu Tour Palembang di Polda Sulsel,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani, di Makassar, Kamis (29/3) malam.

Ia mengatakan, kedatangan para penyidik Polda Sumsel ke Makassar itu karena banyak laporan yang masuk mengenai jemaah umrah yang tidak diberangkatkan ke Jeddah, Arab Saudi.

Sedangkan Kepala Cabang Abu Tour Palembang Ridwan sejak kantor cabangnya ditutup dan diberikan garis polisi (police line) membuat Ridwan pulang kampung ke Makassar.

Dicky mengakui, dasar laporan dan penyidikan yang dilakukan oleh anggota Polda Sumsel itu kemudian mengejar terperiksa Ridwan hingga ke Makassar untuk melengkapi pemberkasan dari penyidikan tersebut.

“Jadi Ridwan ini pulang kampung setelah kantornya di Palembang itu ditutup dan dipasang police line. Anggota juga sudah melakukan pemanggilan sebanyak dua kali, tapi karena tahu sudah ada di Makassar, makanya anggota ke Makassar juga dan memeriksanya di Polda Sulsel,” katanya lagi. (Ant/SU03)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU