Polda Papua Tangkap Dua Pengedar Narkoba

MANOKWARI, SERUJI.CO.ID – Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua Barat kembali menangkap seorang terduga pengedar narkoba di wilayah Sorong.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono di Manokwari, Rabu (11/4), mengatakan, tersangka berinisial RRB itu ditangkap pada Rabu (11/4) dini hari tadi.

“Barang bukti yang kami dapat berupa dua paket sabu-sabu ukuran kecil. Beratnya sekitar 2 gram, nanti kami akan timbang untuk mengetahui pasti beratnya,” kata Hary Ia menyebutkan, tersangka tertangkap di sekitar Kompleks Pasar Remu, Sorong, dalam operasi yang dipimpin oleh Iptu Gelora Tarigan.

Dari pemeriksaan yang dilakukan penyidik,RRB bukalah orang dari luar Sorong. Sesuai kartu identitas kependudukan yang dimiliki, RRB merupakan warga kelahiran Sorong 02 Oktiber 1997.

“Dia warga Rufei Distrik Sorong Barat, Kota Sorong. Penyelidikan masih dilakukan,” kata dia.

Selain sabu-sabu, dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan satu buah handphone Samsung, uang Rp.150.000 dan tas pinggang warna hitam.

Terkait kasus ini, pada Rabu (11/4) sekitar pukul 00.05 WIT, anggota Dit-Resnarkoba Polda Papua Barat mendapat informasi bahwa di Jl. Selat Morotai Komplek Pasar Remu akan ada transaksi narkotika.

Dari informasi tersebut, polisi pun bergegas melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap pelaku.

“Barang bukti sabu itu diperoleh dari IM. Saat ini masih dalam pengejaran,” kata Hary seraya menambahkan, saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER