Polda Amankan Preman Dan Ratusan Botol Alkohol

0
89
Ilustrasi.

BANJARMASIN, SERUJI.CO.ID – Anggota Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel mengamankan sejumlah pria yang diduga preman, dan menyita ratusan botol alkohol 95 persen cap Gajah saat razia di Pasar Kasbah Sentra Antasari, Banjarmasin.

“Ada 10 pria dan enam wanita yang kami bawa ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel AKBP Afebrianto Widhi Nugroho di Banjarmasin, Selasa (18/12).

Dikatakannya, dalam razia Cipta kondisi (Cipkon) jelang Natal dan momen pergantian tahun itu, anggota Jatanras yang terdiri dari Unit Ranmor dan Resmob mendatangi kawasan Pasar Kasbah yang berada di lantai dua areal Pasar Sentra Antasari Banjarmasin.

Petugas yang menemukan sejumlah pria tengah dalam pengaruh Minuman keras (Miras) oplosan langsung menggelandang mereka ke Polda Kalsel.

Tak hanya itu, beberapa wanita yang juga berada di sebuah warung yang dijadikan tempat karaoke juga ikut diamankan, termasuk pemiliknya yang juga wanita paruh baya bernama Ifit.

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU