Perampokan Uang Rp1,2 Miliar Digagalkan Warga dan Polisi

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID – Warga Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat dan aparat Polres Sukabumi Kota berhasil menggagalkan upaya perampokan uang senilai Rp 1,2 miliar dengan modus pecah kaca mobil di Jalan Ahmad Yani.

“Kami masih mengembangkan kasus ini, dua pelaku sudah kami ringkus serta barang bukti uang senilai Rp1,2 miliar diamankan. Sementara korban masih kami mintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Rizaldi Satria, Rabu (3/7).

Informasi yang dihimpun, kasus tersebut terjadi pada Rabu, (3/7) yang saat itu korban yang merupakan seorang pengusaha di bidang perikanan memarkirkan mobil APV berwarna merah marun dengan nomor polisi F 1807 UG di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonjati.

Diduga, korban sudah dibuntuti tersangka dan saat lengah kedua pelaku langsung beraksi dengan memecahkan kaca mobil sebelah kanan di mana tempat tas untuk menyimpan uang senilai Rp1,2 miliar.

Namun, aksi kedua tersangka berinisial L dan K yang merupakan warga Palembang, Sumatera Selatan ini diketahui oleh korban dan langsung berteriak sekaligus mengejarnya. Tersangka pun berhasil ditendang dan terjatuh dari motornya, warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan bantuan dan pelaku hampir dihakimi massa.

Diduga aksi tersebut dilakukan oleh empat orang, namun dua di antaranya masih dalam perburuan pihak Satreskim Polres Sukabumi Kota. Hingga saat ini pengejaran masih dilakukan dan kedua tersangka tengah menjalani pemeriksaan di Unit I Polres Sukabumi Kota.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

Bela UAS, Netizen Indonesia Banjiri Akun Medsos Pejabat Singapura

SERUJI.CO.ID - Akun media sosial Presiden Singapura Halimah Yacob...

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O