Pemuda Pengedar Sabu-Sabu Ditangkap di Aceh Utara

ACEH, SERUJI.CO.ID – Personil Polsek Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, menangkap seorang pemuda berinisial Nas (25) yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu di wilayah itu, berikut mengamankan barang bukti delapan paket.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Langkahan Ipda Samsul Bahri saat dihubungi dari Lhoksukon, Sabtu (14/4), menyatakan, tersangka Nas dibekuk di desanya di Geudumbak, Kecamatan Langkahan, pada Sabtu (14/4) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

“Barang bukti yang diamankan dari tersangka dalam penangkapan ini, berupa delapan paket kecil sabu, satu buah handphone, satu unit sepeda motor dan satu buah alat hisap (bong),” kata Kapolsek Samsul Bahri.

Dikatakan, penangkapan ini berawal saat personil Polsek Langkahan mendapat informasi bahwa di Desa Gedumbak ada seorang laki-laki yang dicurigai sering membawa dan mengedar sabu.

“Atas laporan tersebut, Kanit Reskrim (Polsek) bersama anggota langsung menuju lokasi hingga akhirnya bertemu target dicurigai. Petugas kemudian melakukan penyergapan dan pengeledahan terhadap tersangka,” katanya.

Saat dilakukan penggeledahan badan, kata Kapolsek, petugas menemukan delapan bungkus paket ukuran kecil yang diduga sabu-sabu yang telah dimasukkan dalam plastik bening.

“Barang haram tersebut disembunyikan dalam kantong celana depan sebelah kanan yang dipakai tersangka, sedangkan alat hisap didapati di dalam jok sepeda motor,” jelas dia.

Setelah diamankan, sambung Kapolsek lagi, tersangka dan barang bukti langsung diamankan ke Polsek Langkahan guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER