BNN Tangkap Sindikat Jaringan Narkoba Aceh-Malaysia

LANGSA, SERUJI.CO.ID – Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama BNN Propinsi Aceh dibantu BNN Kota Langsa berhasil mengungkap peredaran narkoba yang diduga merupakan sindikat sabu Aceh-Malaysia di Kabupaten Aceh Timur, Senin (23/4) malam.

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP Navri Yuleny saat dikonfirmasi di Langsa, Selasa (24/4), membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Iya benar semalam ada penangkapan. Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di kantor,” sebut Navri.

Informasi yang dihimpun wartawan, petugas badan anti narkoba tersebut mengamankan seorang terduga pengedar sabu berinisial ND di jalan lintas Medan (Sumut)-Banda Aceh, tepatnya di depan Zaura Swalayan Idi Rayeuk, Aceh Timur, sekira pukul 21.00 WIB.

Bersama tersangka, petugas menemukan 30 bungkus kemasan sabu dalam dua buah tas berwarna hitam.

Selain itu, satu unit mobil pick up jenis Suzuki Carry bernomor polisi BL 1540 IU. Kemudian, empat unit handphone, sebuah SIM atas nama tersangka, dua unit tas kulit hitam serta uang tunai Rp2,8 juta.

Diketahui saat ini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di kantor BNN Kota Langsa guna dilakukan proses lebih lanjut. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER