BNN Tangkap Dua Pengedar Narkoba Jaringan Lapas Pariaman

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Badan Narkoba Nasional (BNN) menangkap dua pengedar narkoba di wilayah Pasaman dan Bukittinggi, Sumatera Barat yang merupakan jaringan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pariaman.

“Dua tersangka yang berhasil diamankan, yakni Angga dan Bob pada hari Kamis (20/6) malam sekitar pukul 19.00 WIB,” kata Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, seperti yang dilansir dari Antara, di Jakarta Pusat, Jumat (21/6).

Keduanya ditangkap di Jalan Raya Pasaman – Bukit Tinggi beserta barang bukti ekstasi dengan logo superman warna hijau dan logo crown warna hijau sebanyak 24 ribu butir dalam tiga bungkus dan satu bungkus sabu dengan berat 1 kilogram.

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi masyarakat bahwa terdapat warga yang diduga mengambil narkotika jenis ekstasi di wilayah Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara yang akan dibawa ke Pariaman, Sumatera Barat.

Kemudian pada hari Kamis sekitar pukul 03.10 WIB, tim BNN mencegat dan menghentikan mobil warna putih dengan nomor polisi BA 1243 EY di Jalan Raya Bukit Tinggi yang dikendarai oleh Angga dan Bob.

Mobil tersebut diduga digunakan untuk mengirimkan narkoba ke Pariaman. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut.

“Saat ini tim masih mengembangkan kasus ke Lapas Pariaman untuk menjemput target napi bernama Pendi selaku pemesan atau pemilik narkotika tersebut,” kata Arman.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O