BNN Kabupaten Badung Tangkap Tiga Pengedar Sabu-Sabu

0
41
narkoba
Pengedar atau pengguna narkoba tertangkap (ilustrasi)

MANGUPURA, SERUJI.CO.ID – Petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung, Provinsi Bali, berhasil menangkap tiga pengedar sabu-sabu yakni Hery Susyanto (24), Heri Hanto (41) dan Hamdani (31).

“Penangpakapn ketiga pelaku ini dari hasil pengintaian petugas kami dilapangan yang berhasil menangkap tersangka saat berada dipinggir jalan,” kata Kepala BNNK Badung, AKBP Ni Ketut Masmini di Mangupura, Mengwi, Senin (16/4).

Penangkapan tersangka Heri Susyanto di Jalan Gunung Andakasa, Gang Raflesia, Denpasar, Jumat (13/4) Pukul 14.30 WITA, berkat informasi masyarakat setelah ada seseorang yang sering melakukan transaksi narkoba di tempat itu.

Loading...

Saat digeledah petugas dari tangan tersangka Heri didapati satu paket sabu-sabu seberat 1,6 gram. Hasil pengembangan, tersangka menyebut keterlibatan dua temannya.

Keterangan tersebut ditindaklanjuti oleh petugas dengan menggerebek kos Heri Hanto di Banjar Kaja Desa Dalung, Kuta Utara, Pukul 18.00 Wita.

Dari kamarnya ditemukan satu paket sabu seberat 0,5 gram yang disembunyikan di bawah kasur. Untuk tersangka Dani dibekuk di kosnya di Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Sabtu (14/4) sekitar Pukul 09.30 Wita.

Dari tangan tersangka, petugas menyita dua paket sabu yang disembunyikan dalam almari pakaian seberat 1,2 gram. Selain itu diamankan uang Rp300 ribu, enam HP, satu bendel plastik klip serta satu pipa kaca.

“Kami masih melakukan pengembangan tehadap pengungkapan tindak pidana narkoba ini,” ujarnya. (Ant/SU01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU