Bawa Sabu Senilai Rp107 Juta, 2 Pemuda Diringkus Polres Bengkalis

BENGKALIS, SERUJI.CO.ID – Aparat Polsek Mandau, Polres Bengkalis, Provinsi Riau, menangkap dua pemuda, yang kedapatan membawa satu ons sabu-sabu.

“Kedua pelaku berhasil ditangkap pada Kamis (15/2) kemarin, berkat penyamaran petugas yang berpura-pura sebagai pembeli,” kata Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Polres Bengkalis Iptu Buha Purba di Bengkalis, Jumat (16/2).

Dia mengatakan, kedua pelaku berinisial SY (32), warga Desa Pegajahan, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, dan ED (27) warga Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Dari tangan tersangka SY, polisi mengamankan satu paket diduga narkotika jenis sabu-sabu sekira satu ons dengan nilai Rp107 juta, satu buah timbangan digital, telepon seluler dan uang tunai diduga hasil penjualan sebesar Rp1,4 juta.

Sedangkan dari tersangka ED, polisi menyita satu unit telepon seluler dan satu unit sepeda motor tanpa nomor polisi.

Dia menambahkan, penangkapan kedua pelaku sekira pukul 22.00 WIB, Sabtu (15/2) dilakukan tim Polsek Mandau yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman Fadhila.

Penangkapan dilakukan setelah menerima info dari masyarakat.

“Tanpa kesulitan, petugas dapat mengamankan barang bukti sekira satu ons sabu-sabu dan keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kepiawaian kanit dan anggota dalam melakukan penyamaran sebagai pembeli,” katanya.

Saat ini, kedua pelaku telah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Memaknai Indonesia

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Ide Outfit Kondangan Padu Padan Celana dan Atasan

Ide outfit kondangan memakai celana ini bisa jadi andalan bagi anda yang anti ribet.

Saldo Rekening Anda Tiba-Tiba Berkurang/Bertambah? Begini Penjelasan Bank Mandiri

Sejak pagi tadi, Sabtu (20/7) beberapa nasabah Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengeluhkan saldo di rekeningnya tiba-tiba berubah. Ada yang saldonya berkurang bahkan jadi nol, ada juga yang tiba-tiba bertambah.