13 Paket Sabu-Sabu Disita Polda Kalsel


BANJARMASIN, SERUJI.CO.ID – Anggota Subdit II Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalimantan Selatan berhasil menyita 13 paket narkotika jenis sabu-sabu dari seorang pengedar.

“Pelaku ditangkap di rumahnya Jalan Belitung Laut Gang Muhammad Hasan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin,” kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Andi A, di Banjarmasin, Ahad (12/8).

Dia menyebutkan tersangka berinisial MH (36) sudah dilakukan pemantauan oleh petugas karena disinyalir sebagai pengedar.

Tersangka kerap melakukan transaksi sabu-sabu jika ada pesanan dari pembeli.

Hingga akhirnya petugas mendapatkan informasi jika tersangka menyimpan narkoba di rumahnya.

Hasil penggeledahan, ditemukan 10 paket sabu-sabu dengan berat kotor 2,63 gram dan tiga paket sabu-sabu dengan berat kotor 0,76 gram.

Terhadap tersangka, penyidik menjeratnya dengan pasal 114 ayat (1) subpasal 112 ayat (1) Undang Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kami masih berupaya melakukan pengembangan jaringan tersangka yang lain,” kata Andi. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close