NasDem Lampung Bantah Kadernya Tersangkut OTT

0
69
ott, korupsi
Operasi Tangkap Tangan / OTT. (ilustrasi)

BANDARLAMPUNG, SERUJI.CO.ID –¬†Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai NasDem Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi membantah Mustafa ikut tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mustafa adalah Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung yang menjabat Bupati Lampung Tengah dan tengah menjalani cuti di luar tanggungan, karena mencalonkan diri sebagai gubernur Lampung berpasangan dengan Ahmad Jajuli.

“Mustafa baik-baik saja, sehat walafiat. Berita yang menyatakan bahwa Mustafa tertangkap OTT adalah tidak benar,” ujar Wahrul, dalam klarifikasi yang disampaikan di Bandarlampung, Kamis (15/2).

BACA JUGA: OTT Lampung Tengah, KPK Tangkap 14 Orang

Wahrul menegaskan bahwa Mustafa tidak tahu menahu mengenai kasus yang sedang ditangani KPK dan Mustafa juga sedang dalam keadaan cuti setelah ditetapkan sebagai calon gubernur, sehingga tidak lagi menangani masalah pemerintahan (di Kabupaten Lampung Tengah, Red),” katanya lagi.

Dia menegaskan pula bahwa Mustafa menghormati dan mendukung langkah-langkah penegakan hukum yang dilakukan KPK.

Menurutnya lagi, Mustafa menyayangkan munculnya pemberitaan yang menyatakan dirinya terkena OTT, karena pemberitaan tersebut tidak sesuai fakta. Karena itu, media massa yang telah menuliskan berita yang tidak benar tersebut harus bertanggungjawab,” ujarnya pula.

“Mustafa memohon kepada semua pihak untuk selalu melakukan klarifikasi dan tidak mudah menyebarkan berita tidak benar, apalagi dengan maksud politis,” ujar Wahrul yang juga mantan Direktur LBH Bandarlampung itu pula. (Ant/SU03)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama