Mantan Wali Kota Depok Diperiksa Penyidik Hingga 11 Jam

DEPOK, SERUJI.CO.ID – Mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail diperiksa secara marathon oleh penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Depok, sejak pukul 09.00-20.00 WIB, Kamis (13/9).

Nur Mahmudi diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Jalan Nangka, Depok.

Kuasa hukum Nur Mahmudi, Iim Abdul Halim mengatakan kliennya datang ke penyidik Tipikor Polresta Depok pada pukul 08.30 WIB.

“Iya kami datang lebih awal dari jadwal pemeriksaan 09.00 WIB,” ungkapnya, di Mapolres Depok, Kamis (13/9).

Baca juga: KPK Lakukan Supervisi Atas Kasus Dugaan Korupsi Nur Mahmudi Ismail

Sampai pukul 20.00 WIB, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera ini (dulu PK) masih diperiksa, dimana sudah 11 jam sejak diperiksa pukul 09.00 WIB.

Pemeriksaan ini dilakukan setelah panggilan kedua dilayangkan, karena pada panggilan pertama pada Kamis (6/9) yang lalu, Nur Mahmudi tidak memenuhi panggilan. (ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Wanita Muda Kaki Sering Kesemutan dan Perut Bagian Bawah Sakit, Gejala Apa?

Dokter, sudah 4 hari ini kaki saya terasa kebas dan gampang kesemutan. Juga perut saya bagian bawah terasa sakit. Kira-kira sakit apa ya dok?

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER