Buka Serentak 500 Store Baru di Negara Ini, Xiaomi Pecahkan Guiness World Record


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Xiaomi India mengumumkan pembukaan 500 Mi Stores secara bersamaan yang membuat perusahaan tersebut masuk dalam Guiness World Record.

Pembukaan toko tersebut sebenarnya sudah terjadi pada 29 Oktober, namun perusahaan harus menyelesaikan beberapa hal dengan GWR sebelum akhirnya mengumumkan pencapaian tersebut, dikutip dari GSM Arena, Rabu.

Dalam cuitannya, Xiaomi menjelaskan bahwa ekspansi tersebut merupakan bagian dari model “New Retail” untuk daerah pedesaan India yang bertujuan untuk memberikan “pengalaman toko unggulan kepada pelanggan di daerah pedesaan.”

Xiaomi juga menetapkan target yang lebih besar untuk 2019, yaitu membuka 5.000 Mi Store dan mempekerjakan lebih dari 15.000 orang di India.

Perusahaan tersebut baru saja mengalahkan perkiraan analis dengan kinerja Q3-nya dan memimpin pasar ponsel pintar India dengan penjualannya.

Xiaomi pertama kali membuka Mi Store di India pada 2017, dan terus memperluas jaringannya sedikit demi sedikit.

Pembukaan 500 Mi Store baru ini dinilai sebagai strategi yang cukup rapi bagi perusahaan tersebut untuk memiliki jangkauan yang lebih luas — menjangkau penduduk pedesaan di India, demikian GSM Arena.

(Ant/SU01)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

close