Jogja Volkswagen Festival 2017, Promosikan Jogja dan Potensinya

0
136
Mobil Volkswagen
Mobil Volkswagen berwarna biru yang disiapkan panitia sebagai hadiah undian bagi pengunjung JVWF 2017. (Foto: Hanif/SERUJI)

BANTUL, SERUJI.CO.ID – Gelaran Jogja Volkswagen Festival (JVWF) akan kembali hadir di Yogyakarta pada 17-19 November mendatang.

Pecinta mobil pabrikan Jerman ini bisa dipastikan akan terpuaskan dengan ribuan mobil Volkswagen (VW) dari dalam dan juga luar negeri.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pecinta dan kolektor mobil volkswagen di seluruh Indonesia,” ujar Sumartoyo selaku ketua komunitas Volkswagen Club Indonesia (VCY) kepada SERUJI, Senin (13/11).

Mengusung tema ‘From Jogja to the World’, event dua tahunan ini ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Yogyakarta memiliki beragam potensi yang layak dibanggakan.

“Tak hanya eventnya tetapi juga budaya, pariwisata, karya seni dan tentu karya-karya insan dan penggiat Volkswagen di Indonesia yang menjelma dalam mobil VW klasik maupun custom yang akan dipamerkan,” papar Sumartoyo.

Sumartoyo berharap dengan adanya event ini dapat meningkatkan kunjungan wisata sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Yogyakarta.

Acara yang digelar tak hanya memamerkan berbagai produk keluaran Volkswagen namun juga terdapat serangkaian acara lainnya seperti, Tech Talk, Art Exhibition, Food Truck, Workshop hingga Social Act.

Para pengunjung JVWF 2017 ini berkesempatan untuk memenangkan undian berupa sebuah mobil Volkswagen yang telah disiapkan oleh panitia. (Hanif/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Prancis juara piala dunia 2018

Prancis Juara Piala Dunia 2018, Setelah Tundukkan Kroasia 4-2

MOSKOW, SERUJI.CO.ID - Prancis menang 4-2 atas Kroasia pada final Piala Dunia di Stadion Luzhniki Moskow pada Ahad (15/7), untuk membuat mereka mengangkat trofi...

Final Piala Dunia 2018, Prancis Unggul 2-1 Atas Kroasia di Babak Pertama

MOSKOW, SERUJI.CO.ID - Prancis memimpin 2-1 atas Kroasia pada babak pertama final Piala Dunia, setelah tersaji 45 menit pertama yang berlangsung menarik di Stadion Luzhniki,...

Ribuan Warga Kota Langsa Nobar Final Piala Dunia

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Ribuan Warga Kota Langsa Nonton Bareng (Nobar) final piala dunia yang digelar oleh Pemerintah Kota Langsa di Lapangan Merdeka Kota...

Pencuri Spesialis Angkutan Daring Berhasil Ditangkap Polisi

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Resort Kuantan Singingi, Provinsi Riau berhasil menangkap buronan bandit pencurian disertai kekerasan spesialis angkutan daring yang beraksi di jalan lintas...
mahkamah konstitusi

Terdapat 67 Permohonan Sengketa Pilkada Yang Diterima MK

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Mahkamah Konstitusi (MK) mencatat sebanyak 67 permohonan Penyelesaian Hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 telah terdaftar pada Ahad (15/7) malam,...