Evan Dimas

Evan Dimas Pamit dari Bhayangkara FC

Jogja Volkswagen Festival 2017, Promosikan Jogja dan Potensinya

0
Mobil Volkswagen
Mobil Volkswagen berwarna biru yang disiapkan panitia sebagai hadiah undian bagi pengunjung JVWF 2017. (Foto: Hanif/SERUJI)

BANTUL, SERUJI.CO.ID – Gelaran Jogja Volkswagen Festival (JVWF) akan kembali hadir di Yogyakarta pada 17-19 November mendatang.

Pecinta mobil pabrikan Jerman ini bisa dipastikan akan terpuaskan dengan ribuan mobil Volkswagen (VW) dari dalam dan juga luar negeri.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pecinta dan kolektor mobil volkswagen di seluruh Indonesia,” ujar Sumartoyo selaku ketua komunitas Volkswagen Club Indonesia (VCY) kepada SERUJI, Senin (13/11).

Mengusung tema ‘From Jogja to the World’, event dua tahunan ini ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Yogyakarta memiliki beragam potensi yang layak dibanggakan.

“Tak hanya eventnya tetapi juga budaya, pariwisata, karya seni dan tentu karya-karya insan dan penggiat Volkswagen di Indonesia yang menjelma dalam mobil VW klasik maupun custom yang akan dipamerkan,” papar Sumartoyo.

Sumartoyo berharap dengan adanya event ini dapat meningkatkan kunjungan wisata sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Yogyakarta.

Acara yang digelar tak hanya memamerkan berbagai produk keluaran Volkswagen namun juga terdapat serangkaian acara lainnya seperti, Tech Talk, Art Exhibition, Food Truck, Workshop hingga Social Act.

Para pengunjung JVWF 2017 ini berkesempatan untuk memenangkan undian berupa sebuah mobil Volkswagen yang telah disiapkan oleh panitia. (Hanif/SU02)

BAGIKAN
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Terbaru

Gebyar Anak Bangsa

Satlantas Polresta Yogyakarta Sosialisasi Keselamatan Anak di Jalan

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID - Untuk menggugah kesadaran pengguna jalan, Jajaran Satlantas Polresta Yogyakarta terus melakukan sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas. Selain himbauan kepada para pengguna jalan, sosialisasi...
Muhammad Fawaid

Gandeng PKS, Gerindra Siapkan Pasangan EMAS di Pilgub Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Partai Gerindra memunculkan nama baru di Pilgub Jatim 2018 mendatang. Nama yang digadang-gadang akan diusung Gerindra bersama partai Koalisinya yaitu Partai...
Kunjungan BPJS

Dirut BPJS Kesehatan Tinjau Pelayanan RS di Medan

MEDAN, SERUJI.CO.ID - Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Fachmi Idris meninjau RS Bunda Thamrin, Medan yang merupakan salah satu rumah sakit...
Kelompok Kriminal Bersenjata

Polisi Ungkap Aksi Kejahatan Kelompok Separatis di Tembagapura

TIMIKA, SERUJI.CO.ID - Polisi di Provinsi Papua mengungkap aksi kekerasan dan kejahatan yang dilakukan kelompok separatis dari Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TPN...
Khofifah Indar Parawansa

Spanduk Golkar Dukung Khofifah Bertebaran di Surabaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Spanduk berlambang Golkar mendukung bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sudah mulai bertebaran di sejumlah titik di Kota Surabaya. Spanduk...
Spanduk dukungan Setnov ke RK

Spanduk Dukungan dari Setnov Bertebaran, Ini Respon Ridwan Kamil

BANDUNG, SERUJI.CO.ID -  Kandidat calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, enggan mengomentari beredarnya spanduk dan baliho yang bergambar dirinya bersama ketua DPP Golkar, Setya Novanto...