Jogja Volkswagen Festival 2017, Promosikan Jogja dan Potensinya

0
75
Mobil Volkswagen
Mobil Volkswagen berwarna biru yang disiapkan panitia sebagai hadiah undian bagi pengunjung JVWF 2017. (Foto: Hanif/SERUJI)

BANTUL, SERUJI.CO.ID – Gelaran Jogja Volkswagen Festival (JVWF) akan kembali hadir di Yogyakarta pada 17-19 November mendatang.

Pecinta mobil pabrikan Jerman ini bisa dipastikan akan terpuaskan dengan ribuan mobil Volkswagen (VW) dari dalam dan juga luar negeri.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pecinta dan kolektor mobil volkswagen di seluruh Indonesia,” ujar Sumartoyo selaku ketua komunitas Volkswagen Club Indonesia (VCY) kepada SERUJI, Senin (13/11).

Mengusung tema ‘From Jogja to the World’, event dua tahunan ini ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Yogyakarta memiliki beragam potensi yang layak dibanggakan.

“Tak hanya eventnya tetapi juga budaya, pariwisata, karya seni dan tentu karya-karya insan dan penggiat Volkswagen di Indonesia yang menjelma dalam mobil VW klasik maupun custom yang akan dipamerkan,” papar Sumartoyo.

Sumartoyo berharap dengan adanya event ini dapat meningkatkan kunjungan wisata sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Yogyakarta.

Acara yang digelar tak hanya memamerkan berbagai produk keluaran Volkswagen namun juga terdapat serangkaian acara lainnya seperti, Tech Talk, Art Exhibition, Food Truck, Workshop hingga Social Act.

Para pengunjung JVWF 2017 ini berkesempatan untuk memenangkan undian berupa sebuah mobil Volkswagen yang telah disiapkan oleh panitia. (Hanif/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Gus Ipul

Gus Ipul Minta Perbankan Dukung Pertumbuhan Ekonomi Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) meminta dunia perbankan ikut mendukung pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur. Langkah ini penting...
Pleno KPU Jatim

Ini Hasil Tes Kesehatan Dua Pasangan Calon Pilgub Jatim 2018

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur menggelar rapat pleno terbuka terkait pemberitahuan hasil penelitian kesehatan kedua pasangan calon gubernur dan wakil...
Ando

Pemuda Ini Nekat Jual Tiga Teman SMA Secara Online

MEDAN, SERUJI.CO.ID - Tindakan Ando Sidabutar (18) boleh dibilang nekat. Lelaki kemayu ini, menjajakan tiga temannya di media sosial Facebook miliknya. Namun, belum lagi...

Jiwa Gotong Royong yang Masih Tumbuh Subur

Tempo hari saya tercengang dengan megahnya sebuah masjid di desa Raji,  Demak, Jawa Tengah. Rupanya masjid yang belum selesai di bangun itu sudah menelan...

kebebasan berpikir

Kebebasan dalam Berpikir Hakikat bebas adalah merdeka dari segala hal yang mengikat. Berbicara tentang bebas, kita dapat belajar dari pengalaman komika kenamaan yaitu Ge Pamungkas...
_99517609_gepamungkas_joshuasuherman

Indonesia Darurat Keadilan

Indonesia Darurat Keadilan Salah satu penyebab gagalnya beberapa negara di Afrika di antaranya dalam masalah ketimpangan keadilan, sebut saja di Ethiopia, Zimbabwe dan negara-negara yang...