Berpotensi Rusak, Ratusan Ribu Unit Mobil Honda di Indonesia Direcall

0
473
  • 27
    Shares
Honda di Indonesia Direcall
Produk Honda

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – PT Honda Prospect Motor (HPM) pemegang keagenan merk mobil Honda di Indonesia, mengumumkan kampanye product update (PUD) komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman mobil Honda di Indonesia.

Sebanyak 463.891 unit dari berbagai merk yang dipasarkan di Indonesia diidentifikasi dalam program ini untuk direcall.

Yang terdiri dari Honda Mobilio tahun produksi 2014 – 2017, Honda Brio tahun produksi 2014 – 2017, Honda Jazz tahun produksi 2014 – 2017, Honda HR-V tahun produksi 2014 – 2017 dan Honda BR-V tahun produksi 2015 – 2017.

Dalam siaran pers yang diterima SERUJI, Jumat (26/1), HPM menyatakan bahwa kampanye ini untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya

Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem rem yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan/atau penumpang pada saat menggunakan kendaraan.

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Dijelaskan juga bahwa proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen pada mobil yang teridentifikasi tersebut dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

Proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 1–2 jam.

Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan mulai tanggal 26 Januari 2018 sampai 26 Juli 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai. Kami berharap konsumen dapat secepatnya menghubungi dealer resmi Honda untuk melakukan perbaikan.

Pelanggan Honda yang ingin mekonsumen dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat atau Honda Customer Care di 0-800-11-22-789 dari hari Senin- Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, untuk mengetahui informasi kampanye PUD ini lebih lanjut.

Untuk daftar kendaraan yang teridentifikasi dapat dilihat di http://pud.honda-indonesia.com/.

(ARifR/Zyk)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU