Malioboro Coffe Night, Ajang Temu Pencinta Kopi di Yogyakarta

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pada Senin (2/10), sebanyak 10 ribu kopi dibagikan secara gratis dalam ajang Malioboro Coffe Night di sepanjang Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Sekitar 50 tenant kopi turut andil dalam acara yang pertama kalinya digelar di Malioboro ini.

Konseptor acara Malioboro Coffee Night, Anggi Dita mengatakan acara ini diselenggarakan untuk memperingati HUT Kota Yogyakarta ke 261. Selain itu, lanjut Anggi, acara juga digelar untuk memeriahkan Hari Kopi Internasional.

Anggi menuturkan, 10 ribu kopi yang dibagikan ke masyarakat ini terdiri dari berbagai macam karakter kopi yang ada di Indonesia. Seluruh jenis mulai dari Arabika, Robusta dan ada juga Javanika yang disebutnya kumplit disajikan pada ajang tersebut.

“Kopi-kopi tersebut kita datangkan langsung dari Cianjur, Wonosobo, Bondowoso, Jakarta, Banjarnegara, Menoreh, Merapi dan Suroloyo,” urainya.

Anggi menyampaikan acara Malioboro Coffee Night yang baru pertama kali diselenggarakan ini akan digelar hingga Selasa (03/10) esok pada pukul 07.00 WIB.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Segarkan Wajah dengan A I U E O