Foto. pinterest

Perbedaan make up untuk mereka yang cenderung feminine dibandingkan mereka yang cenderung tomboy tidak hanya nampak pada pilihan warna, tapi juga tehnik riasan. Untuk si tomboy, make up atau riasannya tentu tidak rumit, mudah, dan cepat dilakukan. Sehingga kita yang tomboy tidak perlu menghabiskan waktu berlama-lama untuk merias diri.

Beragam pilihan jenis makeup yang dapat menjadi pilihan bagi kita yang tomboy sangat beragam. Beberapa diantaranya ialah:

  • Blemish Balm Cream atau BB cream sebagai all in one solution untuk menjaga kulit wajah, memberikan proteksi, serta sebagai foundation.
  • Compact powder atau two way cake compact powder untuk kulit yang nampak halus tabpa perlu mengaplikasikan foundation lagi.
  • Tinted lipbalm, sebagai pelembab sekaligus pewarna bibir, pilihlah yang mengandung SPF sebagai proteksi pada bibir terhadap sinar UV.
  • Cheek and lip stain, sebagai pewarna bibir dan pipi dalam satu produk.
  • Pencil eyeliner, untuk eyeliner yang mudah diaplikasikan secara cepat.

Makeup tersebut sangat mudah digunakan dan cukup simple sehingga kita yang cenderung cuek dan tomboy tidak merasa kesulitan ketika harus merias diri. Pilihan yang simple dan mudah tersbeut akan membuat wanita yang tomboy tidak ragu lagi untuk merias diri.
Selain pilihan jenis makeup, pilihan warna untuk si tomboy pun perlu diperhatikan. Dengan pemilihan warna yang tepat, kita tidak akan merasa aneh karena terlihat terlalu mencolok namun tetap terlihat cantik dan fresh.

Pilihan warna makeup yang dapat dipilih antara lain warna-warna yang soft dan natural. beberapa diantaranya ialah warna soft pink dan peach, coral, dan sebagainya. hindari pemilihan warna yang cenderung bright dan tua agar kita tetap nampak fresh tanpa terlihat berlebih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...
loading...