Foto. pinterest

Perbedaan make up untuk mereka yang cenderung feminine dibandingkan mereka yang cenderung tomboy tidak hanya nampak pada pilihan warna, tapi juga tehnik riasan. Untuk si tomboy, make up atau riasannya tentu tidak rumit, mudah, dan cepat dilakukan. Sehingga kita yang tomboy tidak perlu menghabiskan waktu berlama-lama untuk merias diri.

Beragam pilihan jenis makeup yang dapat menjadi pilihan bagi kita yang tomboy sangat beragam. Beberapa diantaranya ialah:

  • Blemish Balm Cream atau BB cream sebagai all in one solution untuk menjaga kulit wajah, memberikan proteksi, serta sebagai foundation.
  • Compact powder atau two way cake compact powder untuk kulit yang nampak halus tabpa perlu mengaplikasikan foundation lagi.
  • Tinted lipbalm, sebagai pelembab sekaligus pewarna bibir, pilihlah yang mengandung SPF sebagai proteksi pada bibir terhadap sinar UV.
  • Cheek and lip stain, sebagai pewarna bibir dan pipi dalam satu produk.
  • Pencil eyeliner, untuk eyeliner yang mudah diaplikasikan secara cepat.

Makeup tersebut sangat mudah digunakan dan cukup simple sehingga kita yang cenderung cuek dan tomboy tidak merasa kesulitan ketika harus merias diri. Pilihan yang simple dan mudah tersbeut akan membuat wanita yang tomboy tidak ragu lagi untuk merias diri.
Selain pilihan jenis makeup, pilihan warna untuk si tomboy pun perlu diperhatikan. Dengan pemilihan warna yang tepat, kita tidak akan merasa aneh karena terlihat terlalu mencolok namun tetap terlihat cantik dan fresh.

Pilihan warna makeup yang dapat dipilih antara lain warna-warna yang soft dan natural. beberapa diantaranya ialah warna soft pink dan peach, coral, dan sebagainya. hindari pemilihan warna yang cenderung bright dan tua agar kita tetap nampak fresh tanpa terlihat berlebih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Polisi Temukan Dua Kardus Miras di Pelabuhan Tahuna

MANADO, SERUJI.CO.ID - Polisi menemukan dua dus sekitar 46 botol minuman keras (miras) beralkohol jenis captikus pada sebuah kapal yang berlabuh di Pelabuhan Tahuna,...

Pakde Karwo Pastikan Sanksi ASN Yang Berfoto Tunjukkan Dukungan ke Gus Ipul-Puti

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Gubernur Jatim Soekarwo memastikan telah memberi sanksi terhadap ASN (Aparatur Sipil Negara) yang tidak netralan di Pilgub Jatim 2018, dengan berfoto...
Korban Miras Oplosan

Korban Miras Oplosan di RSUD Dr Soetomo Kian Bertambah

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Korban akibat menenggak minuman keras kian bertambah di Surabaya. Hingga kini terhitung sudah puluhan korban miras merasakan pesakitan di Rumah Sakit,...

Menangkan Pemilu 2019, Gerindra Bentuk Laskar Merah Putih

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Partai Gerindra Jatim tampaknya tak setengah-setengah dalam mengejar target Pemilu 2019 mendatang. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut menargetkan sebanyak-banyaknya perolehan pemilu...

IFC: Indonesia Diharapkan Jadi Mode Busana Muslim Dunia

BOGOR, SERUJI.CO.ID - National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) Ali Charisma mengatakan pertemuan dengan Presiden Jokowi menawarkan program konkrit membawa dunia ke Indonesia untuk...
loading...