Back Therapy
Back therapy adalah pilihat tepat dan cepat untuk wanita yang lelah, tetapi tak sempat body spa

Akhir pekan saatnya memanjakan diri, setelah anda bergelut dengan pekerjaan dan kesibukan, maka back therapy atau pijat di bagian punggung bisa jadi treatment menyenangkan untuk dilakukan. Selain membuat tubuh kembali segar, peredaran darah juga akan lancar.

Menurut Natazah Machda Kirana, Manager Areej Salon & Spa, back therapy ini cocok bagi Anda yang kerap merasa lelah di bagian lengan, bahu, dan punggung. “Proses back therapy ini biasanya massage yang meliputi kedua lengan dan bahu sampai punggung bawah,” ujarnya.

Pijatan yang dilakukan di beberapa bagian pada tubuh ini bertujuan untuk merilekskan otot-otot lengan, bahu, dan punggung. Pijatan ini juga dapat melepas lelah dan melancarkan peredaran darah.

Setelah di-massage, biasanya akan dilakukan scrubbing untuk mengangkat kulit mati dan juga mengangkat serta membersihkan kotoran di kulit punggung, bahu, dan lengan. “Setelah di-scrub, kemudian bagian tersebut dibersihkan dengan handuk hangat. Kemudian dioleskan dengan body lotion pada kulit lengan dan punggung agar harum dan lembap,” imbuh Natazah.

Back therapy adalah pilihat tepat dan cepat untuk wanita yang lelah, tetapi tak sempat body spa

Back therapy ini biasanya tidak dilakukan sendiri. Namun, lebih efektif dan merilekskan jika dikombinasikan dengan perawatan rambut seperti hair spa, hair mask, atau creambath. Bisa juga digabung dengan perawatan manicure, pedicure, atau hand and foot spa.

Masih menurut Natazah, seperti di saat perawatan rambut, setelah rambut kita dioleskan cream, langkah selanjutnya adalah pijatan ringan di kepala, kemudian steam. Nah, baru setelah itu, Anda bisa memilih perawatan back therapy sambil menunggu steam anda selesai.

Simak : Dengan Kopi, Bye-bye Jerawat

Atau, ketika manicure, pedicure, atau hand foot spa, back therapy ini bisa dilakukan bersamaan dengan massage tangan dan kaki. “Back therapy adalah pilihat tepat dan cepat untuk wanita yang lelah, tetapi tak sempat body spa. Lebih cepat, namun sudah dapat mengusir lelah dan merilekskan otot tubuh bagian belakang,” jelasnya.

EDITOR : Iwan S

#BackTherapy

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama