Lipstik ombre memang menarik. Warna-warnanya yang memikat juga membuat anda terlihat lebih muda. Aplikasi lipstik yang menggunakan beberapa warna dengan gradasi yang cantik serta lembut ini bisa menjadi pilihan Anda saat bekerja. Menurut pakar Tata Rias, Atiek Prasetyo, ombre merupakan aplikasi warna gradasi dari beberapa warna mencolok ke warna lembut dipadukan menghasilkan warna yang indah memesona.

Gaya ombre ini awalnya dikenalkan dari tata rias artis Korea yang mampu menampilkan riasan lembut serta terkesan natural seperti barbie. Sementara itu, make up artist, Adi Sufrianto dari Dinata Salon, mengatakan bahwa lipstik ombre juga bisa digunakan untuk riasan sehari-hari ataupun saat bekerja.

Menurut Adi, ada beberapa warna dasar jika ingin mengaplikasian lipstik ombre, yakni maroon, hot pink, dan soft pink.

Loading...

Untuk membuat warna lipstik menjadi ombre, dapat dilakukan dengan membuat gradasi warna terang menjadi gelap atau sebaliknya. Untuk membingkai bibir dari gelap menjadi terang, dapat mengaplikasikan warna merah maroon pada garis luar bibir. Kemudian baur dengan warna hot pink serta beri sedikit sentuhan soft pink pada tengah dalam bibir yang akan membuat Anda semakin mempesona.

Sementara untuk memberikan gradasi warna terang ke gelap, bisa dimulai dengan mengapliaksikan warna lipstik nude pada seluruh bagian bibir, pada bagian tengahnya diapliaksikan warna yang lebih gelap. Begitu juga pada bagian dalam, pilih warna yang lebih gelap lagi. Terakhir, sapukan lipgloss pada seluruh permukaan bibir agar penampilan Anda terlihat segar natural.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama