Ibadah umrah memang membawa perubahan tersendiri bagi sesorang. Tak terkecuali artis cantik Revalina S Temat. Dalam akun instagramnya, Reva tampak memposting beberapa foto dengan penampilan hijabnya. Reva memang belum lama menjalankan ibadah umroh bersama suaminya, Rendy R Soedarsa. Melalui akun instagramnya @vatemat, ibu satu anak ini mengunggah perjalanan spiritualnya di tanah kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Terlihat Reva yang tengah berpose dengan sang suami di depan Ka’bah sehabis menjalankan ibadah umroh. Ia pun berharap bisa mengunjungi kembali tanah suci bersama keluarganya.

“Bersyukur banget bisa diundang jadi tamu Allah ke mekah dan madinah. Semoga bisa kembali lagi kesini sama keluarga tercinta,” tulis akun @vatemat.

Loading...

Sepulangnya dari umroh, Revalina masih mengunggah foto-fotonya yang tengah mengenakan hijab. Banyak netter yang mendoakan perempuan yang lahir pada 26 November 1985 ini agar istiqomah menutup auratnya.

Akun Ndare menulis, “semoga istiqamah berhijab. Alhamdulillah, merasakan nikmatnya hidayah. Jangan d lepas, peluk selamanya,”

Senada dengan Ndare, Rosie juga mendoakan Revalina agar istiqomah, “Alhamdulillahh semoga istiqomah ya kaa, salah satu artis yg aku doain berhijab,”

Pujian juga dilontarkan pada kolom komentar di instagramnya Reva, eni berkomentar, “Semoga istiqomah mba. Asli deh makin cantik dan adem lihatnya,”

Sebenarnya, bukan pertama kali bagi Reva memakai hijab. Dalam beberapa film Reva juga sering berperan sebagai seorang muslimah lengkap dengan hijabnya. Salah satunya ketika dia tampil memukau dengan akting yang luar biasa dalam film Perempuan Berkalung sorban. Saat itu, Reva hanya mengenakan hijab sederhana segitiga seperti para muslimah di pesantren. Namun, di beberapa promo filom tersebut, Reva tampak berkalung sorban pada lehernya. Siapa sangka, justru saat tren sorban menjadi makin dikenal. Kini, ketika Reva tampil dengan gaya busana dan hijab yang ia posting di instagram, akankah menjadi tren lagi?

EDITOR: Iwan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Kota Banjar Pecahkan Rekor Jahit Bendera Merah Putih Sepanjang 3,3 Kilometer

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID - Pemerintah Kota Banjar bersama TNI, Polri, dan masyarakat Kota Banjar melaksanakan pemecahan rekor nasional menjahit bendera merah putih terpanjang se...

Sidang Tahunan MPR RI, Ketua MPR Sebut Cak Imin Tetap Cawapres

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Deklarasi pasangan calon Presiden (capres)-calon Wakil Presiden (cawapres) telah dilakukan. Banyak pihak yang tadinya disebut-sebut akan jadi cawapres Jokowi maupun Prabowo...

DPR Dukung Penuh Pemerintah Tetapkan Gempa Lombok Jadi Bencana Nasional

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menegaskan bahwa lembaganya mendukung penuh pemerintah apabila menetapkan peristiwa gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB), sebagai...
rupiah

Kembali Tertekan, Rupiah Sudah Menyentuh Rp14.618 per Dolar

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Nilai tukar rupiah kembali tertekan oleh kedigdayaan USD. Hal ini terlihat dari makin terpuruknya nilai tukar rupiah yang ditransaksikan di antarbank...

Terungkap, Perusahaan Vaksin China Produksi Ratusan Ribu Vaksin Bayi Tak Layak

SHANGHAI, SERUJI.CO.ID - Sebuah perusahaan yang memproduksi vaksin untuk bayi di China terungkap telah memproduksi hampir 500 ribu vaksin bayi dengan standar tidak layak. Kantor...
loading...