Ibadah umrah memang membawa perubahan tersendiri bagi sesorang. Tak terkecuali artis cantik Revalina S Temat. Dalam akun instagramnya, Reva tampak memposting beberapa foto dengan penampilan hijabnya. Reva memang belum lama menjalankan ibadah umroh bersama suaminya, Rendy R Soedarsa. Melalui akun instagramnya @vatemat, ibu satu anak ini mengunggah perjalanan spiritualnya di tanah kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Terlihat Reva yang tengah berpose dengan sang suami di depan Ka’bah sehabis menjalankan ibadah umroh. Ia pun berharap bisa mengunjungi kembali tanah suci bersama keluarganya.

“Bersyukur banget bisa diundang jadi tamu Allah ke mekah dan madinah. Semoga bisa kembali lagi kesini sama keluarga tercinta,” tulis akun @vatemat.

Sepulangnya dari umroh, Revalina masih mengunggah foto-fotonya yang tengah mengenakan hijab. Banyak netter yang mendoakan perempuan yang lahir pada 26 November 1985 ini agar istiqomah menutup auratnya.

Akun Ndare menulis, “semoga istiqamah berhijab. Alhamdulillah, merasakan nikmatnya hidayah. Jangan d lepas, peluk selamanya,”

Senada dengan Ndare, Rosie juga mendoakan Revalina agar istiqomah, “Alhamdulillahh semoga istiqomah ya kaa, salah satu artis yg aku doain berhijab,”

Pujian juga dilontarkan pada kolom komentar di instagramnya Reva, eni berkomentar, “Semoga istiqomah mba. Asli deh makin cantik dan adem lihatnya,”

Sebenarnya, bukan pertama kali bagi Reva memakai hijab. Dalam beberapa film Reva juga sering berperan sebagai seorang muslimah lengkap dengan hijabnya. Salah satunya ketika dia tampil memukau dengan akting yang luar biasa dalam film Perempuan Berkalung sorban. Saat itu, Reva hanya mengenakan hijab sederhana segitiga seperti para muslimah di pesantren. Namun, di beberapa promo filom tersebut, Reva tampak berkalung sorban pada lehernya. Siapa sangka, justru saat tren sorban menjadi makin dikenal. Kini, ketika Reva tampil dengan gaya busana dan hijab yang ia posting di instagram, akankah menjadi tren lagi?

EDITOR: Iwan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Sudrajat-Syaikhu

Jelang Debat Publik Ketiga, Pasangan Asyik Siap Tampil Optimal

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat dan Ahmad Syaikhu atau Pasangan Asyik menyatakan siap tampil optimal pada...
Partai Demokrat

Jelang Pencoblosan, Demokrat Siapkan 81 Ribu Saksi

BANDUNG, SERUJI.CO.ID -  Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanegara mengatakan pihaknya sudah menyiapkan 81.000 orang saksi untuk bertugas mengawal proses pencoblosan di tempat pemungutan...
Uang Rupiah

BI Akan Hancurkan Uang Berstempel #2019GantiPresiden

MANADO, SERUJI.CO.ID -  Bank Indonesia (BI) akan menghancurkan uang rupiah berstempel yang marak terjadi saat ini. "BI tidak pernah mengeluarkan uang rupiah yang berstempel ganti presiden...
tenaga kerja asing

Protes Dipekerjakannya TKA, 62 Orang Ditahan Polisi

AFRIKA SELATAN, SERUJI.CO.ID - Polisi Afrika Selatan pada Kamis (21/6) menangkap 62 orang karena menghalangi jalan guna memprotes dipekerjakannya tenaga kerja asing sebagai pengemudi truk. Polisi...

KPK Terima 798 Laporan Penerimaan Gratifikasi Parcel Lebaran

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Gratifikasi KPK Giri Supradiono menyatakan bahwa sejak 1 Januari 2018 sampai 21 Juni 2018, KPK sudah menerima laporan penerimaan gratifikasi sebanyak...
loading...