Surabaya Jadi Kota Pertama Gelar Audisi “Bintang Pantura”

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Memasuki tahun ke 5 ajang pencarian bakat “Bintang Pantura” yang digelar salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, Kota Surabaya dijadikan sebagai kota pertama yang gelar audisi terbuka.

Audisi ajang pencarian bakat tersebut di gelar di Hotel Singgasana, Surabaya, Ahad (25/3), diikuti ratusan pendaftar dari Surabaya dan sekitarnya.

Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo mengatakan Surabaya sebagai kota pertama yang menggelar audisi ajang pencarian bakat tersebut.

“Setelah Surabaya, audisi berlanjut di Bandung, Jakarta, Serang, Indramayu, Tegal, Pekalongan, Semarang, Malang dan kota lainya,” ungkap Verno di Surabaya, Ahad (25/3).

Audisi pencarian bakat yang ke lima ini, kata Verno diperuntukkan bagi penyanyi dangdut amatir, untuk menyalurkan kemampuan menyanyi dangdut dengan lebih luas.

“Di audisi sebelumnya, banyak peserta yang terkendala batas usia, namun mereka memiliki kemampuan menyanyi dengan suara yang baik, maka audisi sekarang tanpa ada batasan usia,” ujarnya saat sambutan pembukaan audisi di Hotel Singgasana.

Audisi Bintang Pantura
Ratusan pendaftar dari Surabaya dan sekitar mengikuti audisi “Bintang Pantura” yang digelar Tv Swasta nasional di Surabaya, Ahad (25/3/2018). (foto:Devan/SERUJI)

Terpisah, PSRD Division Head, Ekin Gabriel menambahkan, musik dangdut telah menjadi musik yang digemari banyak kalangan, maka melalui “Bintang Pantura” yang digelar salah satu TV swasta tersebut, dapat menyuguhkan penampilan musik dangdut dengan penyanyi lokal dari berbagai daerah.

“Genre dangdut dari tahun ke tahun semakin diminati berbagai kalangan, mulai muda hingga tua, karena keindahan musiknya mampu menarik pecinta musik di Indonesia,” pungkasnya. (Devan/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pendidikan Antikorupsi di Perguruan Tinggi

Menurut Laode M Syarif, saat ini 68% pelaku korupsi merupakan lulusan perguruan tinggi. Makanya, perguruan tinggi harus bertanggungjawab atas kejahatan korupsi yang dilakukan lulusannya.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hatiā€“hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER