Hadir di Surabaya, JOOX Live Konser Datangkan Rizky Febian


SURABAYA, SERUJI.CO.ID – JOOX sebagai aplikasi penyedia streaming musik digital kembali menyambangi pecinta musik Indonesia di Kota Surabaya melalui program “JOOX Live Konser” yang akan digelar di Tunjungan Plaza Convention Center, Sabtu (5/5).

Di Kota pahlawan JOOX menggandeng penulis dan penyanyi kenamaan yakni, Rizky Febian, RAN dan Yura Yunita.

Senior Business Development Director of Tencent International Busines Grup, Benny Ho mengatakan JOOX akan terus mendukung industri musik sekaligus mendekatkan para penggemar dengan penyanyi favorit mereka.

“Kita ingin penggemar musik juga merasakan musik yang berkualitas melalui berbagai event JOOX, salah satunya kita mendatangkan beberapa penyanyi yang sudah naik daun, untuk mendekatkan dengan penggemarnya,” ujar Benny di Surabaya, Sabtu (5/5).

Sebagai pemain regional, kata Benny, sejauh ink JOOX telah mampu meraih pangsa pasar yang besar, berdasarkan kombinasi tim lokal dan model konten jitu, untuk pasar berkembang.

Sementara penyanyi Rizky Febian yang populer dengan beberapa single, rencananya akan merilis single lagu yang keempat dalam waktu dekat.

“Singel Rizky yang sebelumnya kan Kesempurnaan Cinta, Penantian Berharga dan Cukup tau, maka nanti dia akan merilis yang keempat, namun hari ini ketiga penyanyi akan berbagi panggung di TP Convetion Center,” ungkap Rizky. (Devan/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Umat Islam Harus Menangkan Pilpres dan Pileg

Mengingat betapa pentingnya momentum Pemilu 17 April 2019, maka umat Islam harus benar-benar berjuang dan mempunyai komitmen untuk dapat memenangkan pertarungan politik baik untuk Pilpres maupun Pileg yaitu memilih calon Paslon Presiden/Wapres serta Caleg yang didukung oleh Partai Politik yang memang punya komitmen berjuang dan keberpihakan untuk kepentingan Umat Islam dalam semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close