Film Freddie Mercury “Bohemian Rhapsody” Puncaki Tangga Box Office


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Tiga film baru berhasil menguasai tiga peringkat tertinggi box office, dengan film biopik “Bohemian Rhapsody” menempati puncaknya, dilansir Boxofficemojo.

Film yang mengisahkan perjalanan jatuh bangun band Queen dan vokalisnya Freddie Mercury, menduduki peringkat pertama box office, berpendapatan debut 50 juta dolar AS (sekitar Rp747,6 miliar).

“Bohemian Rhapsopdy” juga mengisahkan bagaimana lagu-lagu terkenal dari Queen, seperti “Another Bites the Dust”, “We Will Rock You” dan “Bohemian Rhapsody” muncul dan terkenal.

Posisi kedua ditempati film baru lainnya dari Disney yakni “The Nutcracker and the Four Realms”. Film yang dibintangi sederet aktor/aktris papan atas Hollywood seperti Keira Knightley dan Morgan Freeman meraup pendapatan debutnya sebesar 20 juta dolar AS (sekitar Rp299 miliar).

Baca juga: Cinta Tak Biasa Seorang Super Star

“The Nutcracker and the Four Realms” merupakan film live-action Disney terbaru yang diangkat dari kisah klasik “The Nutcracker” karangan E.R.A. Hoffmanss.

Film baru lainnya yakni “Nobody’s Fool” yang menduduki peringkat ketiga. Film bergenre komedi garapan Tyler Perry ini meraih pendapatan debut 14 juta dolar AS (sekitar Rp209,3 miliar).

Ada pun “A Star is Born” yang pekan lalu menduduki peringkat kedua terpaksa harus puas menempati posisi keempat dalam daftar box office pekan ini.

Sedangkan sang penguasa puncak box office pekan lalu “Halloween” lengser ke posisi lima pada pekan ini. (Ant/ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close