Film Freddie Mercury “Bohemian Rhapsody” Puncaki Tangga Box Office

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Tiga film baru berhasil menguasai tiga peringkat tertinggi box office, dengan film biopik “Bohemian Rhapsody” menempati puncaknya, dilansir Boxofficemojo.

Film yang mengisahkan perjalanan jatuh bangun band Queen dan vokalisnya Freddie Mercury, menduduki peringkat pertama box office, berpendapatan debut 50 juta dolar AS (sekitar Rp747,6 miliar).

“Bohemian Rhapsopdy” juga mengisahkan bagaimana lagu-lagu terkenal dari Queen, seperti “Another Bites the Dust”, “We Will Rock You” dan “Bohemian Rhapsody” muncul dan terkenal.

Posisi kedua ditempati film baru lainnya dari Disney yakni “The Nutcracker and the Four Realms”. Film yang dibintangi sederet aktor/aktris papan atas Hollywood seperti Keira Knightley dan Morgan Freeman meraup pendapatan debutnya sebesar 20 juta dolar AS (sekitar Rp299 miliar).

Baca juga: Cinta Tak Biasa Seorang Super Star

“The Nutcracker and the Four Realms” merupakan film live-action Disney terbaru yang diangkat dari kisah klasik “The Nutcracker” karangan E.R.A. Hoffmanss.

Film baru lainnya yakni “Nobody’s Fool” yang menduduki peringkat ketiga. Film bergenre komedi garapan Tyler Perry ini meraih pendapatan debut 14 juta dolar AS (sekitar Rp209,3 miliar).

Ada pun “A Star is Born” yang pekan lalu menduduki peringkat kedua terpaksa harus puas menempati posisi keempat dalam daftar box office pekan ini.

Sedangkan sang penguasa puncak box office pekan lalu “Halloween” lengser ke posisi lima pada pekan ini. (Ant/ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Zero Black Out, Mampukah PLN?

Black out tidak disebut secara eksplisit. Hanya menjadi bagian jabaran risiko produksi/operasi yaitu kerusakan peralatan. Inilah  masalah pokoknya. Sesuatu yang berakibat fatal tidak diidentifikasi secara cukup dalam dokumen rencana stratejik jangka panjang PLN.

NKRI Bersyariah dan Ruang Publik Inkusif

Saya sendiri berpendapat bahwa dasar negara Republik Indonesia Pancasila sudah sangat memadai sebagai kesepakatan bersama menuju tatanan bernegara yang demokratik sekaligus mewadahi religiusitas inklusif dari segenap warga negara Indonesia termasuk didalamnya mayoritas ummat Islam.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Kemcer Di Curug Cipeteuy