Ditemukan Tewas, Rapper Mac Miller Diduga Overdosis


CALIFORNIA, SERUJI.CO.ID – Rapper yang juga mantan pacar Ariana Grande, Mac Miller, ditemukan tewas pada hari Jumat (7/9) waktu setempat, dalam usia 26 tahun, dan laporan pihak berwenang menyebut ia tewas karena diduga overdosis.

Ia ditemukan di rumahnya di Studio City, California, AS. Keluarganya merilis pernyataan tentang kematiannya pada Jumat sore waktu setempat, demikian mengutip laporan Variety, Sabtu (8/9) pagi.

“Malcolm McCormick, yang dikenal dan dipuja oleh penggemar sebagai Mac Miller, telah meninggal secara tragis pada usia 26 tahun,” bunyi pernyataan itu. “Dia adalah cahaya terang di dunia ini untuk keluarga, teman, dan penggemarnya.”

Miller telah berjuang dengan penyalahgunaan narkoba pada masa lalu. Bulan lalu, Kantor Pengacara Los Angeles secara resmi menuduh sang rapper DUI (mengemudi dalam pengaruh obat-obatan atau alkohol) terkait kecelakaan mobil pada Mei di San Fernando Valley.

Miller telah menjalin hubungan jangka panjang dengan Ariana Grande, yang berakhir bulan Mei lalu. Itu tak lama setelah kecelakaan mobil dan penangkapannya pada bulan yang sama. Grande mencuit “Tolong jaga dirimu sendiri.”

Ketika membahas perpisahan mereka, Grande mengatakan bahwa kecanduan merupakan bagian dari alasan perpisahan mereka. “Saya bukan babysitter atau ibu dan tidak ada wanita yang merasa perlu,” tulisnya di Twitter.

“Saya telah merawatnya dan berusaha mendukung ketenangannya dan berdoa untuk keseimbangannya selama bertahun-tahun (dan akan selalu tentu saja) tetapi mempermalukan/menyalahkan wanita karena ketidakmampuan seorang pria untuk mempertahankan s-nya—bersama adalah masalah yang sangat besar.”

Miller baru saja bersiap untuk memulai tur AS setelah merilis album terbarunya, “Swimming,” pada 3 Agustus. Ia dijadwalkan akan memulai turnya pada 27 Oktober di San Francisco.

“Saya hanya ingin pergi tur,” tulisnya di Twitter pada hari Kamis kemarin. “Pertunjukannya akan menjadi istimewa setiap malam. Saya berharap ini dimulai besok.”

“Swimming” memulai debutnya di peringkat 3 di Billboard 200, didukung oleh single “Small Worlds,” “Self Care,” dan “What’s the Use”.

Dalam video musik untuk single, ia juga menggunakan pisau untuk mengukir tutup peti mati dengan kata-kata “Memento mori”—yang dalam bahasa Latin itu artinya “Ingat Anda harus mati”.

Selain musiknya, acara realitas Miller “Mac Miller and the Most Dope Family” berlangsung selama dua musim di MTV2. Dia juga muncul di “Scary Movie 5” 2013 dalam peran kecil bersama Snoop Dogg. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close