Tanpa Suplemen Arzeti Cantik tanpa Kerutan

0
86
foto unggahan (istimewa/twitter/@butik_arzeti)

Tak ada tips khusus yang dilakukan Arzeti Bilbina untuk bisa tampil awet muda. Bahkan, dia mengaku tak mengonsumsi vitamin ataupun suplemen berlebihan untuk tetap menjaga dirinya tetap tampil cantik dan awet muda.

Baginya yang terpenting adalah menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan. “Banyak sekali yang bikin penuaan dini atau kulit seperti keriput di usia 40 karena faktor makanan dan kurang asupan vitamin,” ujar Arzeti.

Arzeti juga menambahkan bahwa untuk penurunan berat badan juga tidak perlu dilakukan dengan cara yang berlebihan seperti mengonsumsi obat ataupun sampai melakukan operasi. Bagi Arzeti, penurunan berat badan dan mempertahankan kecantikan cukup dengan mengatur pola hidup.

“Pola hidup juga menentukan selain makanan, seperti menjaga kebersihan, kemudian perilaku agar tidak mudah penuaan,” ujarnya.

Salah satu konsumsi yang berpengaruh penting dalam mempertahankan kecantikan dan awet muda adalah buah-buahan. Arzeti menyarankan untuk memperbanyak buah yang mengandung vitamin C seperti jeruk, mangga, ataupun stroberi karena vitamin C sangat bagus untuk perawatan kulit.

“Cukup banyak makan buah yang mengandung vitamin C dan jangan mengonsumsi obat-obatan yang berlebihan karena nggak bagus. Kalau dilakukan secara alami sangat baik. Selain itu bisa juga minum-minuman yang ada kandungan vitamin asal jangan kelebihan bahan pengawetnya,” imbuhnya.

Selain buah jeruk, Arzeti juga menyarankan untuk konsumsi bengkoang, terutama bagi wanita agar tetap menjaga warna kulit. Menurut Arzeti, selain asupan buah, juga perlu dibarengi dengan perawatan kulit dengan lulur sejenis scrub atau lotion sebagai pendukung untuk perawatan kulit.

“Perawatan ringan dan murah bisa menggunakan lulur atau lotion untuk mendukung kecantikan kulit dan dilakukan dengan rutin,” pungkas Arzeti.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Kemendagri Dukung Ketegasan Kapolri Menjaga Netralitas Polri di Maluku

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Kementerian Dalam Negeri menyatakan mendukung ketegasan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dalam menjaga netralitas Pilkada di Maluku. "Tentu kami 'respect' dan mendukung atas...

Bantah Karena Ketidaknetralan, Polri Enggan Jelaskan Alasan Mutasi Wakapolda Maluku

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Kadivhumas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto membantah mutasi jabatan Brigjen Pol Hasanuddin sebagai Wakapolda Maluku akibat ketidaknetralan Hasanuddin dalam mengawal pelaksanaan Pemilihan...

Hari Pertama Masuk Kerja, Wali Kota Langsa Pimpin Apel Bersama

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID  - Hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri, Wali Kota Langsa Tgk. Usman Abdullah memimpin apel bersama dalam rangka halal...

Hari Pertama Masuk Kerja, 100 PNS Malah Bolos

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID - Sebanyak 100 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran 2018 dinyatakan absen. "Dari...

Akhirnya Basarnas Temukan Pendaki Gunung Gamalama yang Hilang

TERNATE, SERUJI.CO.ID - Tim Basarnas Ternate, Maluku Utara (Malut), bersama warga Moya akhirnya berhasil menemukan seorang mahasiswi STIKIP Ternate bernama Rahmi Kadis (21 tahun) dinyatakan...